Skip to main content

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan. 

Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Siapa di balik OTW Sushi? Sedikit cerita, yang saya ketahui bahwa awal adanya OTW Sushi berkonsep "take away" dengan pemesanan melalui WhatsApp. Nama OTW terinspirasi dari singkatan istilah Bahsa Inggris "on the way". Pemiliknya bernama Adi, biasa disapa Mas Adi, berasal dari Yogyakarta dan saat ini sudah membuka bisnisnya di beberapa kota besar. Sebelum membuka OTW Sushi, Mas Adi awalnya adalah penyedia salmon/tuna segar yang pemasarannya cukup luas dan sudah merambah ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan ketersediaan bahan baku sushi dan melihat peluang pasar cukup tinggi dan menjajikan, maka terciptalah OTW Sushi. 

OTW Sushi memiliki chef sushi dan crew yang sudah terlatih dan profesional. Semoga semakin baik lagi kualitas pelayanan dan keramahannya, agar pelanggan semakin senang dan nyaman.

Menu dan Harga OTW Sushi 

Ada banyak menu yang ditawarkan mulai dari berbagai jenis sushi, ramen, karage, salad, soup, beef enoki, mentai rice, hingga berbagai side dish dan pilihan varian minuman segar. 

Oh iya, kita sebagai konsumen harus selektif dalam memilih kedai atau resto Jepang yang menawarkan sashimi. Tempatnya harus memliki standarisasi khusus selain dari kualitas kesegaran ikan juga higienitasnya. Ini jadi salah satu kunci dan yang akan membuat orang tertarik untuk menikmati sashimi. Saya memilih OTW Sushi karena sashimi di sini insyaallah terjamin, karena jika terkontaminasi, kedai/ resto punya tanggung jawab yang besar. Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau dan bahan-bahannya premium. Bahkan untuk bahan utama sushi, berasnya didatangkan langsunng dari Jepang.

Saat ini menu untuk pemesanan online terbatas, hanya bisa memesan paket khusus OTW Sushi, yaitu KIMORA SET. Saran saya untuk coba dine-in langsung sambil menikmati nuasna kedai/resto yang Jepang banget.

Promo OTW Sushi 


Setiap bulan OTW Sushi selalu memberikan promo spesial. Paket makan dan minum untuk 2-4 orang yang harganya sangat terjangkau dan porsinya juga puas. Bulan Oktober 2023 ini OTW Sushi ada paket PROMO OKTOBER hanya dengan 149K kita sudah bisa mendapatkan Paket OTW YES sebanyak 36 pcs sushi dengan 9 varian, shiratake soup, beef enoki, chicken karage plus salad, onion ring, 2 minuman ocha/teh, dan ice cream ketan khusus yang dine-in

Selalu ada promo menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Ini juga bisa jadi momen spesial makan sushi bareng keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, rekan bisnis, atau pasangan. 

Alamat dan Operasional OTW Sushi Bandung

Awalnya OTW Sushi memiliki dua Kedai di Bandung yang beralamat di Wastukencana dan Antapani, namun saat ini sudah pindah. 
Kedai 1: Jl. Dalem Kaum 122 Bandung (di belakang Hotel Savoy Homan)
Kedai 2: di Jl. Rancabolang, Ruko Komplek Taman Persada Indah Asri No. 3 R6 Margahayu Raya Bandung 

Buka normal: 11-00.22.00 WIB
Close order: 21.30 WIB
Khusus Jum'at: 13.00-22.00 WIB
Instagram @OTWSushi 


Saya biasanya ke sana bareng keluarga atau teman. Seringnya memanfaatkan PROMO bulanan OTW Sushi, bisa makan kenyang harga hemat rame-rame. Semoga OTW Sushi semakin sukses, laris, berkah, dan mempertahankan kualitasnya serta bisa lebih baik lagi ke depannya. Aamiin yra. 



Suasana di dalam Kedai/ Resto OTW Sushi

Comments

  1. Aku masih belum banyak tau tenang makanan Jepang. Adanya kedai khusus kuliner Jepang seperti ini bisa memuaskan lidah dan rasa ingin tahu orang-orang yang penasaran sama makanan Jepang kayak aku.

    ReplyDelete
  2. Wah, sebagai pencinta sushi, ikut penasaran untuk cobain OTW sushi ini. Layak masuk list sih sepertinya kalau nanti berkunjung ke Bandung.

    ReplyDelete
  3. Makanan Jepang itu selain enak juga banyak yang sehat serba proses masaknya nggak banyak.

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen ke sini sama suami sambil cosplay-an Naruto, secara interiornya sudah Jepang banget

    ReplyDelete
  5. Ah if only ada di dekat rumah, pasti sudah didatengin soalnya saya juga sukka makanan jepang

    ReplyDelete
  6. Dih jadi takut gak kebagian promo di bulan Oktober nih. Kan sayang ya bisa ajak anak dan suami dengan paket cukup menyenangkan dan enak itu

    ReplyDelete
  7. Sebagai pecinta makanan Jepang, kayanya OTW Sushi ini sangat menarik untuk dicoba.

    ReplyDelete
  8. Pecinta kuliner Jepun manna neeeh suaranya? Hadeeer dong! Kalau ada review resto kek gini pasti jadi wishlist!

    ReplyDelete
  9. Whoa interior dam bangunannya seperti resto jepang pada umumnya ditambah nuansa kayu dan pernik2 menambahkan ciri khas dari jepang sendiri. Makanannya juga enak kalo dilihat dari foto yang dibagikan, nice artikel kak

    ReplyDelete
  10. Jadinya mau makan makanan khas Jepang kapan aja bisa di sini ya kak, terlebih nuansanya juga berasa vibesnya.

    ReplyDelete
  11. Favorite Marwah banget ini OTW Sushi, ada sushi cake nya juga. wah ada kimora set nya nih.

    ReplyDelete
  12. Wah tempatnya mudah dijangkau nih. Boleh jadi bucketlist buat yang laperan kek saya 🤣

    ReplyDelete
  13. Apa cuma saya di sini yang belum pernah makan yang namanya sushi. Duh norak banget ya. Tapi aku juga nggak terlalu tergoda mencoba sushi. Ragu saja karena saya sulit menerima makanan yang bukan comfort food.

    ReplyDelete
  14. Sebagai penyuka masakan Jepang, dulu tuh makanan Jepang harganya memang agak lumayan. Makin ke sini, makin bermunculan kedai dan resto masakan Jepang dengan harga yang lebih oke.

    ReplyDelete
  15. keren ya, berawal dari penyedia salmon jadi buka warung sushi, semoga sudah ngantongin sertifikat halal ya biar tambah mantep, kalo belum semoga segera dimudahkan

    ReplyDelete
  16. Menarik, belum pernah cobain sushi sih karena gak ada di sini

    ReplyDelete
  17. sushi ga terlalu suka, tapi klu disuguhi mah boleh lah disantap..
    Hahahah

    Btw ini cabangan hanya dibandung saja ya kak, di jakarta kira-kira sudah ada belum ya.

    ReplyDelete
  18. Wah penasaran pengen coba juga, sayang di kotaku blm ada cabangnya. Asyik juga ya klo banyak promo begini..

    ReplyDelete
  19. memang benar adanya bila jaman sekarang konsep warung atau rumah makan yang menyediakan makanan jepang semakin banyak ya, dan tentu keberadaannya memberi banyak pilihan untuk memilih makanan yang sesuai selera, apalagi bila ada promo promo

    ReplyDelete
  20. Makanannya menggiurkan nih, khas Jepang dengan berbagai varian dan pilihan sushi. Jadi ngiler nih, udah lama gak makan makanan khas Jepang.

    ReplyDelete
  21. Jogja emang kreatif ya wkwk kalau ditanya mau kemana? OTW sushi, otw kitaaa :) kedainya juga otentik jepang. Keren juga inisiatifnya dari supplier salmon jadi punya kedai sushi. Kapan-kapan pas ke cabangnya mau belii, di sini belum ada huhu

    ReplyDelete
  22. Aku juga favorit banget menu sushi.
    Dan salah satunya take away menu di OTW Sushi. Sering diskon ini salah satu alasan seneng pesen OTW Sushi. Selain juga rasa sushinya yang enaak dengan varian toppingnya beragam.

    ReplyDelete
  23. Pecinta sushi harus segera otw ke otw sushi nih
    Kapan lagi makan susi berkualitas dengan harga terjangkau seperti ini

    ReplyDelete
  24. OTW Sushi bikin kita jadi otw pingin makan sushi terus ya, mbak.
    Promo paket sushinya menarik banget, coba buka cabang di daerah Surabaya mungkin bisa mlipir juga, yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uniknya makanan Jepang itu meski imut selalu ngenyangin dan banyak gizinya, ya kak. Jadi pingin OTW ke OTW Sushi nih, hehe.

      Delete
  25. Pengen banget makan sushi semoga bisa kesampaian ke tempat ini makasih ya kak rekomendasinya

    ReplyDelete
  26. Wahhh, susi ini salah satu favoritku sampe sekarang. Apalagi yang pake udang atau salmonnya. Hehehe.. perlu di save ini kalau pas jalan² ke Bandung bisa nyobain sushi ini. Oh ya, kisaran harganya gimana kak?

    ReplyDelete
  27. Sushi lumayan enak bila berisi tuna. Semoga bisa cocok dengan lidah lokal Indonesia.

    ReplyDelete
  28. Saya penyuka sushi! Apakah ini ada cabang di Surabaya? Tempatnya bagus ya, pas liat foto-fotonya. Bikin kesan serasa di Jepang gitu.

    ReplyDelete
  29. Ih jadi pengen nyobain kak. Selama ini klo denger restoran jepang dipikiranku ini pasti mahal. Tapi pas baca blog kk, jadi pengen karna ada yang lebih murah, ditambah pake promo xixi

    ReplyDelete
  30. Selain masakan korea cara masakan Jepang juga cukup banyak peminatnya ya Soalnya di kotaku juga sekarang banyak buka restoran berbau Jepang gitu mbak kayak ramen gitu.

    ReplyDelete
  31. Sejak pertama kali makan sushi aku jadi ketagihan banget buat cobain berbagai macam resto yang ada dikotakota lain, boleh nih OTW SUSHI jadi list ku selanjutnya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.