22 March 2020

Menjaga Kesehatan Tubuh dengan Vitalis Body Wash

Pic. Courtesy of VITALIS
Saat mandi jadi "me time" yang setiap hari bisa kita lakukan. Berendam air hangat atau menggunakan pancuran air hangat bisa bikin badan jadi rileks. Di Negara subtropis dengan empat musim berbeda dengan Negara tropis dua musim seperti Indonesia, di sini mandi adalah kegiatan sehari-hari yang wajib dilakukan. kebanyakan orang Indonesia mandi sehari dua kali. Negara kita terbilang cukup hangat dan lembab, jadi badan mudah berkeringat khususnya yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia, apalagi dengan aktivitas yang tinggi. 

Maka dari itu, salah satu upaya menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mandi. Ada banyak manfaat mandi, diantaranya;

  1. Menghilangkan kuman dan bakteri yang menempel pada tubuh
  2. Mandi bisa membuat tubuh bugar, jika mandi dengan berendam air hangat bisa membuat badan rileks
  3. Mandi dengan sabun mandi yang diperkaya dengan moisturizer dapat menjaga kelembaban kulit
  4. Mandi dengan wewangian bisa membuat pikiran lebih fresh dan segar

Mandi sebaiknya sehari satu atau dua kali saja, ya. Ini agar kelembapan kulit  terjaga dengan baik dan apabila terlalu sering, kulit akan terkikis dan kering, karena berkurang kelembaban.

Nah, spa yang ditunggu setelah selesai mandi? Pastinya sensasi kesegaran, apalagi kalau pakai sabun yang wanginya enak, bikin jadi refresh setelah seharian.

Ngomong-ngomong tentang sabun mandi, baru-baru ini saya tertarik sama salah satu body wash merk baru di jajaran rak sabun mandi di supermarket. Setahu saya, merk ini adalah produk parfum, tapi sekarang ada body wash-nya juga. Jadi penasaran dan ingin coba, karna saya sudah coba parfumnya dan wanginya enak banget. Ya, Vitalis. Pasti semua tahu Vitalis ini jadi salah satu female fragrance yang banyak disukai perempuan Indonesia. Mulai dari remaja sampai dewasa. Saya dikenalkan produk Vitalis ini sama ibu saya. 


Saya coba deh body wash-nya karna penasaran. Biar bisa coba wanginya satu-satu saya ambil 3 pilihan varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, setiap varian punya karakter dan wangi yang berbeda, ada White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty

Pertama kali yang saya coba adalah varian Fresh Dazzle, wanginya memang bikin segar tahan lama ke tubuh. Untuk White Glow lebih kalem dan elegan wanginya dan yang terakhir Soft Beauty ini punya wangi yang lembut.

Selain aroma parfumnya yang bikin jatuh cinta, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat kulit lebih halus karena memiliki kandungan high quality moisturizer. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mengandung banyak manfaat karena memiliki kandungan bahan yang dibutuhkan oleh kulit kita. Jadi bukan sabun mandi biasa, tapi diperkaya dengan kandungan dan benefitnya;

1. White Glow 


White Glow mempunyai manfaat skin brightening, varian ini untuk kulit kita agar terlihat lebih cerah, lembut, dan juga halus. Parfum yang digunakan untuk varian ini memiliki fruity aroma dari paduan cherry dan raspberry, dditambah wangi marshmallow dan gardenia. Menghasilkan kelembutan yang elegan dan dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamor dan tahan lama. 

Selain itu, varian White Glow diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu, kandungan ini dapat membantu merawat dan mencerahkan kulit hingga tampak bersih dan juga cerah bersinar. 

2. Fresh Dazzle 


Fresh Dazzle mempunyai manfaat skin refreshing, varian ini untuk kulit kita agar terasa lebih segar, lembut, dan halus. Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan segarnya wangi bergamot dan floral bouquet yang elegan juga feminin, ditutup dengan musk amber yang tahan lama. Wangi ini disukai oleh wanita yang aktif dan dinamis. 

Varian Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan anti oksidan dari green tea, kandungan ini memiliki manfaat untuk menjaga kulit agar lebih bersih, wangi, segar dan juga terawat. Manfaatnya memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood kita jadi lebih baik.

3. Soft Beauty 


Soft Beauty mempunyai manfaat skin nourishing, varian ini untuk kulit lebih ternutrisi dan kulit lebih lembut, halus, dan terawat. Parfum yang digunakan memiliki kesegaran fruity aldehydic, ditambah wangi rose dan violet yang memiliki wangi feminin, bersama manisnya tonka bean  dan sandalwood

Varian Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak avocado dan Vitamin E, kandungan ini dapat membantu menjaga kulit kita tetap kenyal halus, lembut, dan sehat.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki superior perfume dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bisa membuat kita semakin percaya diri dan bersemangat, seperti tagline yang diusung "Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu", pokoknya mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bisa memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah saya alami sebelumnya.


"Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star"


74 comments:

  1. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan, terutama yg varian ungu.
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  2. Kalau pake pancuran enak yg hijau, kalau berendam enak yg pink. Tapi sayang nggak punya bathtub, harus nebeng hotel dulu.

    ReplyDelete
  3. Hm baca ini, sepertinya yang saya butuhkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat kulit lebih halus karena memiliki kandungan high quality moisturizer.

    ReplyDelete
  4. Vitalis body wash ini gak hanya wangi. Tetapi, juga lembut ke kulit. Makanya saya suka banget

    ReplyDelete
  5. Aku sudah pake semuanya teh aromanya emang beda lain dari sabun mandi pada umumnya tapi aku lebih suka yang botol pink dan manfaatnya sedang kukejar hahaha

    ReplyDelete
  6. Mandi dengan Vitalis body wash itu memang serasa mandi parfum ya. Aku suka banget dengan yg hijau, tapi dua varian lain juga cinta, hihihi.

    ReplyDelete
  7. Asyik banget mandi dengan vitalis body wash, serasa mandi parfum dan bikin mood membaik banget.
    Pas banget buat mamak-mamak kayak saya nih, pas lelah, mandi jadi semangat:)

    ReplyDelete
  8. Vitalis bukan cuma wangi.
    Manfaat lainnya juga ada. Dan nyium aroma wangi memang bikin pikiran lega, sih.

    ReplyDelete
  9. Seperti juga parfum Vitalis, aku langsung jatuh cinta juga nih sama bodywash nya ini. Yg paling kusuka sih yg pink mba..

    ReplyDelete
  10. Bener mbak...cuaca yang kadang panas membuat kita sering mandi. Pasti butuh sabun mandi yang bisa menyegarkan dan mengharumkan badan sepanjang hari ya. Aku juga pakai vitalis. Aroma wangi parfumnya tahan lama, bikin badan terasa segar sepanjang hari.

    ReplyDelete
  11. Aku baru cobain yang ungu dan pink, harum banget ya sampai ketagihan mandinya gak mau berhenti. Mandi pakai sabun wangi bikin kita semangat ya dan bisa menghilangkan bad mood

    ReplyDelete
  12. Aku suka varian yang pink. Wanginya enak banget. Kayak di taman bunga. Wanginya Vitalis juga lembut ga nyegrak

    ReplyDelete
  13. Buat aku mandi adalah salah satu bentuk relakasi. jadi mau pakai shower, atau pakai bath tub pun, kasih efek menenangkan. apalagi kalau ada aroma terapi dari sabun Vitalis ya. Bikin mandi jadi saat paling menyenangkan.

    ReplyDelete
  14. Bagus ini sabun cairnya. Wanginya tahan lama dan sangat disukai keluarga. Anak -anak juga suka. Saya sendiri suka warna yg pink

    ReplyDelete
  15. Iya banget, mandi dengan Vitalis Body Wash ini pastinya bikin badan jadi lebih sehat, karena bersihin kotoran. Di samping dapet juga segernya karena wanginya.

    ReplyDelete
  16. Beneran aku awalnya juga penasaran banget nih mbak sama Vitalis ini, akhirnya keturutan makai iseng beli. Wanginya emang gak biaa ya beda dari sabun lain, enak gtu. Kebetulan saya pakai parfumnya juga jd double wanginya abis mandi haha

    ReplyDelete
  17. mandi yang teratur memang bikin sehat badan ya mbak apalagi mandinya pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tambah segerr, harumnya bikin mood meningkat

    ReplyDelete
  18. Aku suka banget mandi parfum pake Vitalis,, wanginya gak nyengat dan tahan lama, jadi betah berlama-lama mandi

    ReplyDelete
  19. Ketiga varian yang ditawarkan Vitalis Body Wash ini mantap banget ya mbak, aku juga sudah cobain dan paling senang dengan White Glow.

    ReplyDelete
  20. Aroma yang lembut dan menggoda itu yang botol warna ungu. Nah kalau yang hijau kayaknya paling tepat digunakan saat mandi di pagi hari untuk memantik semangat ya. Agar badan terasa harum sepanjang hari.

    ReplyDelete
  21. Paling suka dengan varian fresh dazzle warna hijau karena wanginya lembut dengan busa melimpah dan membuat mandi semakin nyaman.

    ReplyDelete
  22. Aaaahhh Vitalis emang juara! 😍
    Dari waktu remaja paling suka sama wangi parfumnya yang menyegarkan tapi gak menyengat.

    Eh skrg ada body washnya juga ya 😍 jadi mau cobaaa..

    ReplyDelete
  23. Aromanya menenangkan ini vitalis ya mba, aku juga punya dan bikin hepi dan semangat mandi

    ReplyDelete
  24. Sekarang saya sering mandi sehari 3x. Biar mood lebih oke dan kalau habis belanja sesuatu juga mandi dulu. Selain bersih, kulit jadi wangi. Ga takut kulit kering kalau pakai Vitalis.

    ReplyDelete
  25. jangan lupa menikmati me timenya yaaa Zia..pasti enak yaaa dan segar

    ReplyDelete
  26. Aku suka banget sabun vitalis ini soalnya liquid nya itu kental banget dan wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  27. Aku juga pakai Vitalis loh. Favorite aku warna hijau karena bisa bikin mood bagus seharian mantabbb 👍😍

    ReplyDelete
  28. Favorit saya yang hijau mbak. Wanginya asyik dan lumayan tahan lama.

    ReplyDelete
  29. Sama, kak. mandi dengan Vitalis body wash memberikan sensasi yang beda. Selain aroma dari wangi parfumnya, juga manfaat yang dirasakan oleh kulit. Oke banget ketiga variannya.

    ReplyDelete
  30. Mandi agak lama sering jadi keinginan saja soalnya harus rempong sama anak-anak. Tapi sekarang saya senang, semenjak pakai sabun vitalis badan kayak pakai parfum wangi

    ReplyDelete
  31. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
  32. Wah aku juga suka wanginya kak, seger dan kulit terasa glowing, lembut,harumnya awet memang rekomen vitalis perfumed moisturizing body wash.

    ReplyDelete
  33. Kalo saya mandi pake air dingin setelah capek seharian kerja. Mandinya pake body wash Vitalis varian fresh dazzle,wanginya seger banget dan ga bikin kulit kering.

    ReplyDelete
  34. Di tempat saya tinggal, termasuk daerah berhawa panas. Mudah berkeringat, jadi bawaannya pingin mandi melulu. Tapi kalo sering-sering mandi, trus anak-anak bagaimana, dikit-dikit nyariin bundanya hihihi
    Jadinya ya dinikmati banget pas waktu mandi, manjain diri sejenak dengan harum vitalis body wash, harum dan lembutnya nenangin ^-^

    ReplyDelete
  35. Sabun vitalis ini emang beda wanginya. Awetnya itu loh yg nyenengin..

    ReplyDelete
  36. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  37. Saya suka yg varian Fresh Dazzle aromanya memberikan kesegaran saat mandi

    ReplyDelete
  38. Mandi pakai Vitalis bodywash rasanya badan jadi segerrrr banget, dan juga wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  39. Wah.. Me Time kita samaan ya Bun..mandi parfum Vitalis Perfumed Body Wash juga..
    Hehehe.. terbukti banyak yang suka ya..

    ReplyDelete
  40. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  41. Mandi itu ngga sekadar buat bersihin badan, tapi buat rileksasi juga. Makanya, mandi itu kudu tiap hari. Yah walau cuma sekali sehari kaya saya. Yang penting harus mandi. Terus pakai sabun yang bikin segar dan wangi kaya Vitalis ini yaa

    ReplyDelete
  42. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  43. Kalau pakai vitalis jadi pengen mandi terus ya mbak.. hihii. Wanginya segeer sih. Apalagi yang warna ijo

    ReplyDelete
  44. Iya bikin aq rajin mandi nih sabun xixixi

    ReplyDelete
  45. Udah lama ga main kesini eh ternyata sabun mandinya samaan nih ��

    ReplyDelete
  46. Vitalis jadi sahabat setia, apalagi di tengah pandemi corona sekarang. Gak ada alasan untuk gak mandi.

    ReplyDelete
  47. Aku juga pakai sabun vitalis ini, paling suka yang duzzle. Aroma teh hijaunya bikin fresh dan gak bad mood ya

    ReplyDelete
  48. seneng banget sama wangi vitalis ini, bahagia bener sih kalo abis mandi pakai vitalis body wash, bikin happy selaluuuu hihi

    ReplyDelete
  49. Suka sama Vitalis body Wash, wanginya tahan lama n elegan. Di kulit juga melembabkan

    ReplyDelete
  50. Bye Bad mood nih teh mandi pake Vitalis mah, paling suka yang ijo aku juga nih..

    ReplyDelete
  51. me time dengan mandi parfum vitalis sungguh menyenangkan ya Zia... :)

    ReplyDelete
  52. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin betah me time mandi lama di kamar mandi

    ReplyDelete
  53. Semua varian Vitalis body wash emamg wangi nya emang enak banget ya, tapi aku paling suka yang varian soft beauty yang botol ungu

    ReplyDelete
  54. Karena Vitalis, pengalaman mandi jadi terasa berbeda.
    Aku sampai bingung lho, pilih mana yang favorit

    ReplyDelete
  55. Aku ketagihan banget mandi parfum ala vitalis ini. Bikin badan seger dan rileks..

    ReplyDelete
  56. Yang hijau tuh seger banget deh..Enak banget dipakai siang2 biar seger sepanjang hari

    ReplyDelete
  57. Vitalis emang gak main-main dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum. Kalo saya paling suka yang White Glow. Unch banget aromanya…

    ReplyDelete
  58. Blum berasa mandi klo belum mandi parfum ala Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash ya kak. Apalagi mandi itu manfaatnya banyak banget sih

    ReplyDelete
  59. Klo aq pertama kali nyoba itu yg varian ungu, e tp setelah nyobain yg hijau aq lbh suka yg hijau

    ReplyDelete
  60. Memang mandi sehari dua kali itu penting untuk kita yg tinggal di Indonesia, tp sejak wfh aku lebih sering mandi sekali. Hehehe. Luckily, aroma vitalis tahan lama. Hehehe

    ReplyDelete
  61. jadi bayangin mandi berendam pake vitalis ini pasti wangi buanget

    ReplyDelete
  62. Kalo mandi pakai Vitalis, setelah mandi jadi berasa cantik hahhaa

    ReplyDelete
  63. Sabun ini emang beda dari yg lain ya enak wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  64. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  65. Vitalis body wash ini sabun cair yang wanginya bener bener bikin kita rileks ya mba

    ReplyDelete
  66. Vitalis ini emang top banget deh mbak, selain wangi banget. Bisa bikin kulit mulus juga

    ReplyDelete
  67. Rosni ArdiawinatiApril 6, 2020 at 7:11 AM

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  68. salam kenal kak kayaknya beru sekali ini aku mampi ke blog kakak ni,,

    btw aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma waangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulis halus juga loh

    ReplyDelete
  69. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  70. Vitalis memang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    ReplyDelete
  71. Mandi parfum beneran ya mandi dengan Vitalis. Aku suka yang warna pink. Enak lembut dan bikin fresh

    ReplyDelete
  72. Mandi dengan Vitalis yang wangi, bisa menghilangkannya bakteri dan bau badan

    ReplyDelete
  73. Wanginya seger banget sih ini mah bisa mandi parfum setiap hari

    ReplyDelete