Skip to main content

Makan Hemat dengan Voucher Diskon Bambi Deal

BAMBI DEAL


Berbicara tentang dunia kuliner, pastinya selalu seru untuk dibahas. Jadi, pecinta dunia kuliner itu ada yang hanya penikmat biasa dan ada juga pemburu kuliner yang selalu mencari menu baru yang unik dan menarik untuk dicoba. Saya termasuk pemburu dan penikmat kuliner yang bisa menyesuaikan dengan kondisi dompet. Hehehe. Kebetulan saya tinggal di Bandung, di sini terkenal dengan surga kuliner. Saya cukup dimanjakan dengan semua pilihan kulner yang ada, dari mulai menu tradisional sampai internasional ada, bahkan banyak sajian kuliner yang telah dimodifikasi dan disulap jadi lebih menarik dan menggugah. Di kota-kota besar, seperti di Bandung kebanyakan kuliner dibuat menjadi inovasi yang unik oleh tangan-tangan kreatif. 


Saya mencoba berbagai kuliner yang ada di Bandung, mulai dari jajanan pinggir jalan hingga cafe atau restoran berkelas. Bersyukur, untuk bisa menikmati sajian di tempat makan mewah, saya tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, malah terkadang gratisan. Kok bisa? Bisa dong, jurusnya pakai paket makan hemat atau voucher diskon. Voucher ini yang membuat saya bisa makan hemat di cafe atau restoran. Saya mendapatkan voucher dari beberapa event, quiz, atau hadiah dari acara nge-blog. Bahkan bukan hanya di Bandung, saya juga beberapa kali mendapatkan voucher diskon Jakarta yang pasti berguna untuk berkuliner-ria di ibu kota.

Untuk yang ingin bisa berkuliner hemat, bisa cari tahu tetang Voucher Diskon BambiDeal dengan penawaran paket makan hemat yang pastinya cukup lumayan menurut saya. BambiDeal ini merupakan situs daily deals yang menawarkan produk dan jasa dengan harga spesial baik dari toko offline dan online. Di sini kita bisa mendapatkan merchant dengan promosi menarik.

Mau belanja via BambiDeal? Saya akan share syarat, ketentuan, serta shopping policy-nya, ya. Jadi, ketentuan yang ditetapkan mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh PT Bambideal terkait penggunaan situs www.bambideal.id. Jadi, sebelum menggunakannya, kita tentu harus membaca dengan baik seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di Bambi Deal.


Shopping Policy
Harga yang tertera di website www.bambideal.id adalah harga promo asli dari merchant, jadi semua voucher telah dicek oleh petugas sebelum dikirim kepada kita sebagai pelanggan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan jika akan menjadi pelanggan Bambi Deal:
  • Pelanggan sudah melakukan registrasi di www.bambideal.id
  • Voucher yang sudah digunakan atau dipakai tidak bisa direfund.
  • Pelangan yang melakukan order online melalui website kami harap memperhatikan isian kolom quantity dan lokasi merchant.
  • Pembayaran via transfer bank biasanya pesanan akan diproses langsung oleh pihak Bambideal maksimal 1x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran dilakukan / pembayaran telah diterima. 
Jika sudah melewati batas waktu 24 Jam, tapi pesanan belum berhasil diproses, sebaiknya kita langsung hubungi Bambi Deal di 021-66603553, customer.service@bambideal.id dan marketing@bambideal.id

Refund Voucher
Refund yang dikembalikan akan dimasukkan ke dalam wallet. Untuk refund pembayaran voucher bisa  dilakukan via live chat Customer service, Finance, serta IT Bambideal. Lalu tunggu konfirmasi dari pihak Bambideal dalam 2 x 24 jam. 

Caranya yaitu dengan mengirimkan email kami kode vocher, nama, alamat email yang terdaftar di bambideal dan alasan pembatalan  voucher anda ke admin@bambideal.id. Proses refund adalah 7 hari kerja, ini cukup lama karena tentu saja pihak merchant harus mengecek apakah voucher tersebut. Jika refund disetujui, maka uang akan di transfer ke "BD Wallet". Kode penukaran ini tidak diketahui siapa pun, dengan menunjukan kode penukaran kepada pihak merchant, ini berarti ktita melakukan redeem secara offline.

Voucher tidak bisa digunakan
  • Voucher melewati batas waktu masa konfirmasi pembayaran yang telah ditetapkan & diinformasikan pada promo.
  • Stock produk  atau voucher sudah habis.
  • Kendala internal pada management merchant yang menyebabkan pelanggan tidak dapat melakukan penukaran voucher.
  • Perbedaan spesifikasi pada promo yang ditampilkan dengan kondisi produk yang diterima.
  • Pemesanan produk disebabkan "Produk Rusak" dan pihak Bambideal tidak dapat melakukan penggantian kembali.
Jika kita menggunakan voucher diskon, tetap harus selektif dan teliti ya, jangan sampai saat kita belanja dan akan melakukan pembayaran malah ada kendala dengan voucher kita. Saya sih pecinta voucher, suka karena bisa belanja dan makan lebih hemat. Kalau kamu?

Comments

  1. lumayan banget ya kalo dapet voucher makan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Santi, lumayan banget. Semangat kulineran. Hehehe

      Delete
  2. kalau untuk diskooon aku juga mau hehehe..kayaknya enak dan praktis pakai vouchernya ya ziaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis banget dan pastinya bisa makan hemat pake voucher mbaa. :)

      Delete
  3. Ya jelas doonk wkwkwkw.... jadi nambah referensi buat ngadoin orang niih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sekarang ngadoin orang bisa pake voucher juga ya. wkwkwwk

      Delete
  4. Akuuu juga suka kuliner, apalagi kalau ada vocer diskonnyan hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulinernya tambah heboh ya teh. Semangat hunting jajanan pake voucher.

      Delete
  5. Leh uga nih mayan mamam mevvah tiap bulan sama orang kantor bisa dapet discount. Makasih teh infonya, berguna pisan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warbiasa ya Nes, bisa makan mewah tapi hemat. Hehehe

      Delete
  6. Paling semangat nih kalo berburu kuliner pake voucher hehe

    ReplyDelete
  7. wahhh ini bisa jadi referensi baru buat ngasih gift pas kuis kalau lagi fasilitasin acara nih. Hehehe seru dan pasti bermanfaat kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Teh. Kalau bikin GA bisa jadiin vouchernya hadiah. :)

      Delete
  8. Makannya makin semangat kalau dapet voucher.
    Hiihi...gagal diet deeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba, tambah semangat jajan kalo pake diskon. Hihihi

      Delete
  9. Dulu pada masanya, kerjaan saya nyari2 voucher begini. Dulu mah nyarinya du Group*n. Masih ada ya yg kayak gini. Mantap lah klo mau jajan murah tinggal browsing2 ke BambiDeal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, langsung cuss browsing, Lu, aja biar bisa makan hemat. hehehe

      Delete
  10. Zaman now makin mempermudah kita ya juga memperhemat pengeluaran dengan voucher diskon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess, enak yah sekarang serba mudah dan praktis. Hehehehe

      Delete
  11. Wah mau banget kalo makan-makan dengan manfaatin voucher bambideal. Pastinya bisa lebih hemat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga lebih suka manfaatin voucher buat makan lebih hemat. *toss!

      Delete
  12. aku suka beli2 voucher diskon makan krn mayan banget suka jauh beda sama harga aslinya :D sekarang udah banyak website penyedia voucher makan, jadi bisa dapetin beberapa pilihan kayak di bambideal ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jatuhnya bisa lebih hemat ya mba Sandra. Aku senengnya beli voucher di sini. Hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.