Skip to main content

Asyiknya Belanja Online di ShopBack Bisa Dapat Diskon dan Cashback

Saya adalah tipikal customer yang lebih memilih cara praktis ketika berbelanja. Saat ini perkembangan zaman sudah semakin canggih dan banyak bidang telah didukung oleh kemajuan teknologi yang pesat dengan berbagai fasilitas online, salah satunya termasuk masalah belanja. Belanja online kini semakin marak, hal ini sudah menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh sebagain besar orang. Bagi saya pribadi banyak benefit yang bisa didapatkan ketika melakukan belanja online, diantaranya; bisa lebih menghemat waktu, tenaga, dan pengeluaran lain yang tidak terduga, selain itu ongkosnya jika berangkat sendiri dengan menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi tentu akan lebih mahal dibandingkan dengan ongkos kirim belanja online.

Dari berbagai tempat untuk melakukan belanja online, salah satu yang paling membuat saya jatuh hati dengan berbelanja di toko-toko online melalui ShopBack. Sebagian pasti sudah mengenal ShopBack, nah, untuk yang belum pernah belanja di sini sebaiknya berkenalan dulu dengan ShopBack Indonesia, dijamin bakal tertarik juga. 

Apa itu ShopBack?
Jangan samakan ShopBack dengan e-commerce, karena ShopBack ini adalah tempat untuk belanja online yang mengusung cara belanja baru dan cerdas. Untuk lebih mudahnya, ShopBack itu seperti mall online yang di dalamnya berisi toko-toko online. Di sini kita bisa belanja lebih hemat. Jangan khawatir tentang pilihan karna di ShopBack menyediakan berbagai e-commerce favorit yang bisa ditemukan di sini seperti MatahariMall, eBay, AliExpress, Tokopedia, Bukalapak, Lazada,  Blibli, Groupon, Orami, foodpanda, Berrykitchen, UBER, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, dan masih banyak lagi. Jadi, dari satu online market place, semua sudah tersedia dan tinggal dipilih sesuai keinginan. Lalu apa bedanya dibanding langsung membeli dari toko onlinenya? Bedanya adalah ShopBack akan memberikan uang cashback hingga 30% setiap belanja melalui situs atau aplikasi mobilenya. Nantinya uang cashback tersebut dapat ditransfer atau dicairkan ke rekening bank pribadi. 

ShopBack adalah tempat belanja yang terpercaya dan aman, telah bekerja sama secara resmi dengan berbagai e-commerce Indonesia maupun luar negeri, buktinya adalah banyak e-commerce yang sudah menjadi partner ShopBack dan ShopBack sendiri sudah diliput oleh banyak media ternama di Indonesia dan mancanegara. Terlebih ShopBack sangat concern terhadap produk Indonesia dengan seringnya mempromosikan serta mendukung penjualan produk karya anak bangsa.


 Tampilan halaman depan website ShopBack.co.id

Manfaat belanja di e-commerce favorit melalui ShopBack
  1. Akan lebih hemat dan juga menguntungkan dibandingkan dengan langsung karena kita bisa mendapatkan tambahan cashback hingga 30% dan voucher Lazada gratis dari ShopBack.
  2. Dapat menggabungkan voucher, promo, diskon, dan kode kupon dari e-commerce. Ditambah lagi langsung mendapatkan cashback dari ShopBack. Untungnya berlipat, belanja pun jauh lebih hemat.
  3. Bisa dapat cashback dari berbagai macam barang, seperti; pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.
  4. Selain belanja dari browser baik mobile atau desktop, kini ShopBack sudah hadir dalam aplikasi Google Play Store, dan untuk pengguna aplikasi ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.
Berikut panduan mudah cara belanja hemat lewat ShopBack:



Dari berbagai manfaat yang bisa diperoleh, ada lagi penawaran yang menggiurkan. Jadi, jika Anda sudah menjadi pelanggan dan berhasil mengajak teman untuk mendaftar serta berbelanja di ShopBack, Anda akan mendapatkan keuntungan juga. Caranya gampang, mau coba? KLIK DI SINI

Asyik kan belanja online di ShopBack, selain bisa dapat diskon juga dapat cashback. Jadi tunggu apa lagi. Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!


Video ShopBack

Comments

  1. aciiikkk aku wes dapettt 200 ribu dapat 40ribu \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mantep banget. Seru ya mba Echaaaa belanja di ShopBack. Belanja terus, dapet bonus terus. Beneran emang jadi hemat banget yaaaa... Huwaaaah

      :*

      Delete
  2. Asli ini favorit baru hehehe.. Di sini pun aku belanja online dengan skema rewards yg serupa mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan... kan... bener yah, aku juga favorit banget klo kaya gini. Hihihi dasar emak-emak ya kita emang semangat kalo udah berhubungan dengan yang namanya diskon, voucher, apalagi cashback. hehehe

      Delete
  3. Belum nyoba aku, bingung mau belanja apa habis biaya kirim ke Indonesia timur muahaaaal dari harga yang dibelanjain T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget ya mba Amanda, saya masih area Bandung jadi ongkir2 gitu untuk items yang sedikit ongkosnya murah banget.

      Bisa coba dl aja, kan ada cashback sama diskon malah bisa gabung voucher. hehehe

      Masalah belanja online memang harus cermat ya mba.

      Delete
  4. Uuhhfff...lagi2 tawaran yang menggiurkan dompettt..
    Lumayan banget cashbacknya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mba Susan. kalo saya suka berpindah ke yang lebih menguntungkan. hihihihi

      Delete
  5. Waduh ini kalau dikasih tau sama teman saya mungkin dia langsung mau tapi sayanya yang pusing mbak karena pasti minta ditraktir deh wadaw kalau gituh mah saya pusing dong, gk gk gk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senengnya kang Iman banyak yang minta traktir yah. Saya juga mau atuh. hehehehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Liburan Bersama Keluarga ke Pelabuhan Ratu

Palabuhanratu atau yang biasa kita sebut dengan Pelabuhan Ratu adalah salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat. Beberapa waktu lalu saya dan keluarga besar berlibur ke Pelabuhan Ratu, ini adalah salah satu objek wisata yang menawarkan berbagai keindahan alam dari mulai pesona pantainya, spot scuba diving , pemandian air panas, hingga goa kelelawar yang eksotis. Perjalanan panjang kami tempuh dari Bandung sampai ke Sukabumi. Alhamdulillah perjalanan terbilang cukup lancar walaupun cuaca agak mendung dan sempat hujan. Jarak Bandung - Sukabumi (Pelabuhan Ratu) sekitar 150 KM.