10 March 2022

Pengalaman Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S

Aduh! Wajah saya mulai kering, timbul flek, dan kerutan tipis. OH NOOO! Itu tandanya kulit saya kurang terawat dan belum terhidrasi dengan baik. Usia kepala 3 ini memang tidak bisa disangkal, ya. 😭 Hal yang harus saya lakukan adalah melakukan perawatan muka agar kulit wajah sehat, segar, dan berseri. Uhuy! 😂 

Gara-gara kehororan tadi ada dua perawatan yang sekarang ini mulai saya rutin lakukan yaitu penggunaan sunscreen dan serum wajah. Biar apaaaa? Biar glowing dan sehat pastinya. Hehehehe. Ngomongin masalah kulit, sejujurnya karakter kulit saya itu cenderung sensitif, hal ini jadi PR untuk saya lebih selektif memilih produk yang cocok.

Nah, kali ini saya cukup penasaran dengan produk keluaran POND'S teranyar. Jadi, ternyata POND'S baru saja meluncurkan produk Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Yeay! Kebetulan produk POND'S dari dulu memang cukup bersahabat dengan kulit saya. Nyambung ke masalah serum dan masker wajah, jadi inget di drama-drama Korea, biasanya mereka ini rajin banget perawatan terutama pakai masker dan serum untuk menutrisi kulit wajah mereka, ga heran wajahnya beneran bersih, mulus, dan sehat. Seneng deh dapet rekomendasi Triple Glow Serum dari POND'S.

Saya juga dong pengen kulit wajah cerah, ternutrisi, dan terhidrasi dengan baik kayak mereka, jadinya sekarang mau coba perawatan dengan masker dan serum dari POND'S. 

Triple Glow Serum

Apa sih Triple Glow Serum? Sebelum saya pakai dan coba, pastinya saya cari tahu dulu tentang produk ini. Jadi Triple Glow Serum ini punya formulasi khusus dan konsentrat serum pencerah yang punya kekuatan super. Eh! Punya segudang manfaat untuk wajah.

Manfaat Triple Glow Serum:

1. Bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Wow!

2. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang efektif menyamarkan flek hitam dan bisa membuat warna kulit merata dan mengandung glutathione (antioksidan yang mampu mencerahkan kulit).

3. Mengandung Vitamin B3+ yang dapat meleembutkan kulit sehingga pori wajah tersamarkan dan terlihat lebih mulus.

4. Memiliki kandungan Hyaluronic Acid untuk melembabkan, membuatnya menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah lebih lembap dan glowing.

Perlu diperhatikan juga ya, saat memilih produk perawatan. Harus tahu juga apa aja formulasi di dalamnya. Ternyata berikut ini adalah beberapa formula yang ada dalam Triple Glow Serum:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.


Tekstur dan warna Triple Glow Serum


Pengalaman menggunakan Triple Glow Serum

Cara penggunaan Triple Glow Serum ini sangat mudah, cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Kemudian tepuk dan usap perlahan agar serum menyerap ke lapisan kulit. 

Sedikit saya share pengalaman setelah pemakaian pertama, serumnya ini punya tekstur cair sedikit kental dengan warna bening agak pucat dan wangi yang lembut. I love it! Sensasi pertama saat dicoba diaplikasikan ke kulit langsung meresap, tidak lengket, dan bikin kulit jadi lebih lembut dan lembab. Mari kita coba dan ingin liat perubahaannya. Walaupun biasanya penggunaan serum ini ga ada yang instan ya. Pastinya yang paling utama, produk cocok dan ga menimbulkan iritasi di kulit. Lanjuuuttt deh!

Triple Glow Serum Mask

Formulasi Khusus pada masker serum ini punya konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk triple action glow:

1. Gluta-Boost-C: kandungan glutathione, merupakan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C dapat efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. 

2. Vitamin B3+: mampu menyamarkan pori dan wajah akan tampak lebih mulus.

3. Hyaluronic Acid: dapat langsung menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit, wajah akan tampak lembap dan glowing.

Kandungan formula dalam Triple Glow Serum Mask antara lain; Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA


Cara pemakaian Triple Glow Serum Mask juga cukup mudah:

1. Keluarkan lalu buka lembaran masker dengan perlahan.

2. Aplikasikan masker dan sesuaikan dengan bentuk wajahmu.

3. Biarkan masker menutrisi kulitmu selama 15-20 menit.

4. Lepaskan masker, kemudian lakukan pijat perlahan serta rasakan resapan serum yang pada wajah dan ratakan higga leher.

5. Tidak perlu dibilas, ya.

 

Pengalaman menggunakan Triple Glow Serum Mask

Ini kali pertama saya mencoba masker serum wajah dan setelahnya kulit saya berasa lebih lembab dan lembut. Bagus untuk perawatan rutin supaya wajah tetap sehat dan tampak lebih cerah. Sepertinya cocok juga Triple Glow Serum Mask dari POND'S untuk kulit wajah saya. 

Untuk temen-temen yang mau coba bisa langsung meluncur ke minimarket terdekat. Soalnya Triple Glow Serum dari POND'S ini ada kemasan pocket yang bisa dibawa kemana-mana dan untuk maskernya pun dijual per/satuan. Yuk, rasakan sensasi kulit lembut, lebih cerah, dan sehat. 

Stay healthy and beautiful. 😘

#TripleGlowTripleWow

 

1 comment:

  1. Mantap sekali, serum Pond's ini bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Kalau saya pakai ini bisa bikin glowing ... nanti cari ah di minimarket.

    ReplyDelete