11 August 2021

Siliwangi Bolu Kukus (SBK) Open Store Baru di Raya Bogor dan Cimahi

Siliwangi Bolu Kukus (SBK) Open Store Baru di Raya Bogor dan Cimahi. Ada kabar gembira buat pencinta bolu, kususnya warga Bogor dan Cimahi, sekarang Siliwangi Bolu Kukus membuka lagi store baru. Di tengah pandemi, SBK masih memberikan kesempatan untuk perluasan pemasaran produk, membuka store baru, dan tentu membuka peluang lapangan pekerjaan baru. 
Siliwangi Bolu Kukus (SBK) ini memiliki produk oleh-oleh bersertifikasi PIRT dan pastinya Halal. Siliwangi Bolu Kukus perdana launching  Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor. Siliwangi Bolu Kukus (SBK) selalu mengedepankan kualitas produk. Bukan hanya produknya saja, tapi kualitas SDM serta perkembangan teknologinya pun sangat diperhatikan. Semuanya sesuai dengan visi yang disung Siliwangi Bolu Kukus (SBK). Harga produk bersaing dan terjangkau, namun Siliwangi Bolu Kukus selalu melakukan inovasi seiring pasar industri di era global yang terus berkembang. Saat ini Siliwangi Bolu Kukus (SBK) resmi membuka store resmi ke-9, tepatnya di Jalan Raya Bogor, Cibinong & Kota Cimahi.

Produk Siliwangi Bolu Kukus (SBK)

Produk Siliwangi Bolu Kukus (SBK) sekarang mudah didapatkan, khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia, antara lain: Jambi, Bengkulu, Pada, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung.  


Siliwangi Bolu Kukus (SBK) terus melakukan inovasi dalam menciptakan produknya. Saat ini memiliki tiga kategori, yaitu: Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake. Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang) memiliki 22 varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Tanah Pasundan. Selanjutnya produk yang memiliki keunikan ini adalah Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati) dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.), dan Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kubus) hadir dengan 10 varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik juga modern. Bukan hanya menjual produk bolu kukus, store di Siliwangi Bolu Kukus menyediakan produk-produk camilan dan minuman UMKM.


Store resmi Siliwangi Bolu Kukus di Raya Bogor dan Cimahi

Pada 10 Agustus 2021 Siliwangi Bolu Kukus (SBK) telah resmi membuka Store ke-9 nya di Bogor dan Cimahi. Nah, ada promo menarik untuk pemburu kuliner. Di opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus (SBK) Raya Bogor dan Cimahi, kita bisa mendapatkan PROMO BELI 2 DAPAT 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB.

Berikut alamatnya:

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor: Jalan Raya Bogor, Rw.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710 https://maps.app.goo.gl/xpUMbLxMrn1rYAYz6

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Cimahi: Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat 40526  https://goo.gl/maps/vVdejFPdPPmWUA487
Syarat & Ketentuan:
  • Promo Beli 2 Dapat 3 berlaku untuk semua varian rasa Bolu Klasik dan produk free Bolu Klasik Alpukat Mentega.
  • Promo berlaku pada Open Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus (SBK) Raya Bogor dan Cimahi.
  • Promo Beli 2 Dapat 3 berlaku pada tanggal 10 - 11 Agustus 2021.
  • Promo berlaku untuk 100 pengunjung pertama perharinya (50 pengunjung pertama mulai pukul 09.00 s.d 13.00 WIB dan 50 Pengunjung pertama mulai pukul 15.00 s.d 19.00 WIB)
  • Pengunjung wajib menaati Protokol Kesehatan.
  • Promo tidak berlaku kelipatan.

Kunjungi store Siliwangi Bolu Kukus (SBK) dan Tetap Jaga Protokol Kesehatan



Siliwangi Bolu Kukus (SBK) sangat memerhatikan protokol sesuai anjuran pemerintah. Untuk yang mau belanja langsung dan mampir ke store harus mematuhi protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan semua pihak. Di  store ada beberapa fasilitas untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan yang optimal, seperti pengecekan suhu tubuh untuk semua karyawan dan juga pengunjung, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di area store, wajib memakai masker, dan melakukan jaga jarak.



Siliwangi Bolu Kukus (SBK) memiliki tagline #SiliwangiKayaRasa, yang mana selalu menghadirkan produk yang berkualitas. Tanggal 10 Agustus 2021 di seluruh store resmi Siliwangi Bolu Kukus kini launching varian baru Bolu Klasik yaitu Durian Montong. 



Satu lagi info penting kalau Siliwangi Bolu Kukus (SBK) akan membuka store selanjutnya, tepatnya Sabtu, 28 Agustus 2021 di Sukalarang, Sukabumi untuk memudahkan konsumen dan pelanggan setia SBK di Sukabumi, Jawa Barat.

Layanan Siliwangi Bolu Kukus (SBK)

Siliwangi Bolu Kukus (SBK) memiliki layanan Customer Service yang bisa dihubungi melalui Call Center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram: 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store).


***


4 comments:

  1. Sejak dilaunching pada November 2019, alhamdulillah Bolu Siliwangi tetap menjadi pilihan utama sebagai oleh-oleh buat siapapun ^_^

    ReplyDelete
  2. Banyak banget ya pilihan rasanya

    ReplyDelete
  3. yang bentuk hati gemes banget yaaa. warnanya juga beragam, bisa jadi oleh-oleh cantik :D

    ReplyDelete