Skip to main content

TRAC Bus: Perjalanan Aman Saat Pandemi

Setelah lebaran, sudah silaturahmi kemana aja? 

Meski tahun ini masih pandemi, tapi moment silaturahmi tetap jadi aktivitas padat makna sebagai salah satu rutinitas khas lebaran. Mengunjungi kerabat dan saudara pada moment sakral ini bukan hanya soal berkumpulnya saja, tapi tentang merekatkan ikatan di tengah keterbatasan. Apalagi, moment bulan suci kemarin memberikan banyak kesan mendalam di tengah situasi yang mengharuskan kita berjauh-jauhan. 


Dengan pembatasan aktivitas fisik selama pandemi, silaturahmi atau berkunjung ke suatu tempat akan begitu sulit karena beragam pengetatan peraturan yang diberlakukan. Kita juga mungkin kesulitan dalam memilih transportasi yang aman untuk melakukan perjalanan. Padahal, kita sudah menunda untuk tidak mudik dan bepergian, tapi tetap aja, lebaran kali ini lagi-lagi tak memberi kita banyak pilihan. 


Lalu apa solusinya jika tetap harus bepergian tapi ingin tetap aman? Simak penjelasan berikut, dan pastikan pilihanmu tepat! 

Pilih Transportasi yang Menerapkan Protokol Kesehatan  


Saat terdesak harus melakukan perjalanan, tapi kamu terjebak dalam pilihan antara menggunakan kendaraan pribadi tapi repot, atau menggunakan bus pariwisata tapi kamu ragu? Di tengah pilihan yang memekik, kamu masih punya pilihan baik loh untuk melakukan perjalanan. Kamu bisa memilih transportasi aman yang menerapkan protokol kesehatan dan sesuai dengan peraturan. 


TRAC hadir untuk menjawab rasa khawatir kamu, nih! Layanan rental mobil yang menerapkan Smart ProtocolProtokol ini meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan tiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, menyediakan hand sanitizer untuk penumpang, hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang. Dengan Smart Protocol, kamu gak perlu lagi khawatir tentang keamananmu selama perjalanan. Karena petugas dari TRAC selalu mengupayakan pelayanan terbaik buat kamu. Keren, kan? 


Tidak hanya itu, untuk kamu yang berencana melakukan perjalanan wisata religi bersama kerabat dan keluarga, menyewa bus pariwisata bisa menjadi bilihan, apalagi sekarang TRAC juga bisa mengantarkan kamu ke tempat-tempat ziarah muslim yang ingin dikunjungi. TRAC bus paket ziarah  memberikan layanan konsultasi agenda wisata sesuai dengan peraturan perundang-undangan perjalanan di masa pandemi. Beberapa zona ziarah yang bisa kamu kunjungi bersama bus pariwisata TRAC, diantaranya : Ziarah Banten, Ziarah wali 5, Ziarah 9 wali, Ziarah 3 wali, dan Ziarah Panjalu.


Soal harga, kamu gak perlu cemas, karena TRAC bus paket ziarah memberikan harga affordable dan worth the price, mulai dari Rp.3,5 juta, TRAC Bus Services selalu menjaga kamu tetap aman dan nyaman selama perjalanan. Apalagi, sekarang ada banyak promo menguntungkan yang bisa kamu dapatkan saat melakukan perjalanan ke zona ziarah menggunakan TRAC bus paket ziarah religi ini. Customer Assistance Center TRAC juga selalu siap memberikan informasi yang ingin kamu ketahui seputar layanan TRAC bus paket ziarah, di 1500009 dan 08111177087. 

Hubungi segera, dan claim promonya! 


Fasilitas Apik & Fitur Ciamik 


Pertimbangan dalam melakukan perjalanan selain pilihan transportasi yang tepat, selanjutnya adalah fasilitas yang menguntungkan serta fitur yang memudahkan. Kamu tentunya gak mau dong bepergian ke berbagai tempat tapi malah mendapatkan kesan buruk setelahnya? Oleh karena itu, pilihlah transportasi yang menawarkan fasilitas terbaik serta fitur eksklusif. Jangan lewatkan juga tentang perawatan pada unit kendaran, hal tersebut amat penting karena menjadi salah satu indikator keselamatan.



Maka, jatuhkan pilihanmu pada TRAC (lagi)! Alasan dibalik pilihan ini adalah, karena semua bus TRAC selalu dirawat dengan baik, setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman, dan interior bus dibuat senyaman mungkin agar kamu bisa menikmati perjalanan dengan menyenangkan. Gak ada lagi tuh hati ngedumel gegara fasilitas yang gak oke selama perjalanan, kalau pilihanmu adalah TRAC. 


Masalah lain yang kerap terjadi saat memilih transportasi atau bus pariwisata adalah fiturnya. Gak jarang kan fitur yang ditawarkan malah rumit dan bikin kamu repot sendiri? 


Kalau TRAC sih punya aplikasi TRAC To Go yang di dalamnya terdapat fitur "Experience". Fitur baru ini memberikan banyak kemudahan untuk kamu seputar layanan TRAC, loh!


Kamu bisa memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia, seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi.


Di dalam fitur Experience ini, juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai Bus dengan kapasitas hingga 45 orang. 


TRAC Bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran otentik. Hal ini menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor kamu, nih. 


Fasilitas dan fiturnya menguntungkan, bukan?

Say good bye deh pada fasilitas yang gak nyaman serta fitur yang membingungkan kalau perjalananmu menggunakan TRAC! 


Unduh aplikasi TRAC To Go di Google Play Store maupun Apple Appstore, sekarang! Atau kamu bisa klik tautan di bawah ini untuk mengunduh aplikasi TRAC To Go. 


Unduh di GooglePlay Store : 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US


Unduh di Apple App Store:

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738




Comments

  1. Kami sih masih lebih banyak di rumah saja lebaran dan pasca lebaran ini, tapi info ttg TRAC ini bagus juga, bisa jadi peetimbangan klo sewaktu-waktu perlu bepergian dg kelg besar / teman2 kantor misalnya.. Terima kasih infonya mba..

    ReplyDelete
  2. Fasilitasnya mantul bgt ya mbak, nyaman bgt busnya. Aku lebaran Alhamdulilah di rumah aja, rumah mamaku deket soalnya. Hehe

    ReplyDelete
  3. Layanan Trac Bus ini menjawab segala kebutuhan saat ini berwisata bersama keluarga meski di masa pandemi

    ReplyDelete
  4. Layanan TRAC ini memang membantu banget ya terutama di masa pandemi seperti ini karena menerapkan protol kesehatan yang ketat...

    ReplyDelete
  5. Setelah bulan Mei ini, sepertinya baru akan memulai perjalanan mba. Info TRAC ini bisa dijadikan usulan untuk transportasi yg akan digunakan, perjalanan sehat. Makasih, kak.

    ReplyDelete
  6. mantab ya layanan dari TRAC ini, sangat memperhatikan prokes juga. jadi kita gak perlu khawatir saat sewa mobil.

    ReplyDelete
  7. aku silaturahim ke mall aja T.T
    nanti kalau jadi mudik, bisa nih pake TRAC!

    ReplyDelete
  8. ini kalau buat liburan rombongan sekeluarga enak yaa mbaa.. amannn ga kecampur2 ama yang lain. dan kalau pesannya lewat trac juga lebih tenang karena mereka menjaga prokesnya

    ReplyDelete
  9. Pengen banget jalan-jalan euy, tapi sepertinya harus menahan diri dulu sampai pandemi sedikit berlalu, atau minimal kondisi sudah terkendali lagi. Cuma sepertinya kalau pergi ke luar kota dan mau naik mobil, bisa nih Trac jadi pilihan

    ReplyDelete
  10. Nah, penting nih memperhatikan standar protokol kesehatan yang diterapkan oleh armada yang hendak kita gunakan. Mantap klo TRAC mah... andalan ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.