Skip to main content

Ada Bolu Cinta di Siliwangi Bolu Kukus


Ada cerita cinta yang baru nih. Cintanya bukan cinta biasa. Hehehe. Februari memang identik dengan bulan kasih sayang yang penuh dengan cinta, walaupun bagi saya pribadi kasih sayang atau cinta itu bisa ditunjukkan kapan saja tanpa pandang bulan. Hanya kita cukup menghargai mereka yang ingin mengekspresikan rasa cintanya di bulan romantis ini.  

Sebelum membahas tentang cerita cinta yang baru. Saya mau kasih tau dulu salah satu toko kue bolu favorit saya, kenapa toko kue sih? Karena cinta yang baru hadir dari sana. Oh iya, mungkin untuk orang Bogor pasti sudah ngga asing lagi sama Siliwangi Bolu Kukus. Nah, dari sanalah sebuah rahasia cinta bakalan saya bagi. 




FYI, awalnya dikenalkan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, tapi sekarang store Siliwangi Bolu Kukus ini sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Siliwangi Bolu Kukus saat ini jadi oleh-oleh khas Bumi Pasundan yang sudah mengantongi sertifikasi PIRT dan Halal. 

Kenapa ya dinamakan Siliwangi Bolu Kukus?
Kalau boleh sedikit cerita tentang lahirnya Siliwangi Bolu Kukus ini, ternyata Siliwangi Bolu Kukus ini terinspirasi dari sejarah Prabu Siliwangi yang kentara dengan Jawa Barat dengan menggali semua potensi-potensi Jawa Barat.

Orientasi Siliwangi Bolu Kukus ini terlahir dari kebesaran khasanah kuliner Jawa Barat, makanya bolu kotak yang hadir ada beberaa varian rasa seperti Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet, dan Peuyeum Bandung.



Nah, ini dia yang tadi di awal saya bilang ada cinta Siliwangi Bolu Kukus. Jadi Siliwangi Bolu Kukus punya inovasi untuk menghadirkan produk  berkualitas, sehat, dan higienis untuk semua kalangan masyakarat. 

Atas dasar rasa cinta untuk semua, produk terbaru dari Siliwangi Bolu Kukus juga dinamakan Bolu Cinta.
Produk Bolu Cinta Siliwangi ini kebetulan baru resmi launcing tanggal 7 Februari 2021 lalu. 

Bolu Cinta Siliwangi dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan isian berbagai macam rasa dan varian, diantaranya Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Peuyeum, Pink Lava, Durian, Nanas, dan Mix. Ada 3 ukuran Size S (Isi 4 pcs), Size M (Isi 8 pcs), dan Size L (Isi 12 pcs).

Harga Bolu Cinta Siliwangi
Ngomong-ngomong masalah harga, Bolu Cinta Siliwangi ini terjangkau banget pokoknya bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Oke saya bisikin harganya ya, Bolu Cinta Siliwangi ini cuma  dibandrol Rp13.000 untuk kemasan isi 4 pcs, Rp 25.000 untuk kemasan isi 8 pcs, dan Rp 35.000 untuk kemasan isi 12 pcs. Terjangkau banget kan. 


Produk Bolu Cinta Siliwangi 
Dapatkan produk terbaru dari Siliwangi Bolu Kukus di 6 Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara.

Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus 
Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak orang yang tentu memilih untuk di rumah saja. Nah, buat yang ingin coba Siliwangi Bolu Kukus, jangan khawatir, saat ini bisa dipesan melalui aplikasi Siliwangi Bolu Kukus. Semua menu dan pilihannya lengkap, lebih mudah dan banyak tawaran menarik. 

Siliwangi Bolu Kukus punya layanan Free Delivery, selain via aplikasi bisa juga dipesan melalui Call Center 1500-556, Chat Center 0811-825-0044 (WA & Telegram), atau melalui LINE Official @siliwangibolukukus. Jadi bisa pesan kapan pun dan dimana pun. 

Berikut ini beberapa area yang sudah masuk Free Delivery, antara lain; Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, DKI Jakarta, Kota dan Kab. Bekasi, Kota dan Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. Cianjur, Kota Sukabumi, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kota Garut, dan Kota Tasikmalaya. Semoga kota lainnya juga menyusul, ya. 


Saya sudah coba semua rasa Bolu Cinta Siliwangi, bolunya lembut, manisnya pas, rasanya enak sekali apalagi ditemani minum kopi atau teh baik pagi atau sore hari. Menikmati Bolu Cinta Siliwangi bareng keluarga atau orang tersayang terasa tambah spesial.  Senangnya sekarang ada bolu cinta di Siliwangi Bolu Kukus. Info lengkap seputar Siliwangi Bolu Kukus bisa juga diakses di websitenya www.siliwangibolukukus.com

Comments

  1. yumiiee bangte, aku udah cobain nih yang blackcurren, yg warna ungu enak rasanya hihihi, bentuknya juga lucu banget love kaya gini

    ReplyDelete
  2. Wah sudah lama ternyata ya Bolu Siliwangi ini, dan momennta tepat sekali ya mengeluarkan produk dengan nama bolu cinta di bulan Februari 2021 ini ya

    ReplyDelete
  3. aduuh itu bolu cantik amaat Ziaaa. And it's purple indeed! Love to try them

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.