Skip to main content

Rekomendasi Serum Halal dari Azalea Amazing Brightening Face Serum


Usia kepala tiga itu tandanya saya sudah harus mulai
aware dengan penampilan. Mau tidak mau, sejalan dengan usia akan timbul flek di wajah atau garis tanda penuaan dini jika tidak dirawat. Perawatan kecantikan ini merupakan bagian dari investasi diri. Tidak bisa dipungkiri bahwa kulit wajah yang baik akan membuat kita semakin percaya diri, namun di balik itu semua tentu kesehatan kulit wajah alasan utama. 

Berbicara tentang kesehatan kulit wajah, saat ini banyak sekali sekali pilihan produk kecantikan untuk wajah. Salah satunya adalah produk serum. Sebetulnya saya sudah ada ketertarikan ingin mencobanya, tapi terus tertunda. Sampai suatu saat saya melihat teman-teman mencoba produk face serum dari Azalea. Saya baca dengan teliti review-nya, selain itu juga teman-teman memperlihatkan foto before dan after penggunaan serum ini. Akhirnya setelah mempertimbangkan secara matang, saya mencoba Azalea Amazing Brightening Face Serum. 

Sebagai muslimah pastinya saya harus selektif dalam memilih produk yang akan saya gunakan. Insyaallah saya sudah mantap dengan brand Azalea, karena sebelumnya saya sudah gunakan produk Azalea lainnya. Kalau mau sedikit melihat latar belakang dari Azalea ini memang cukup menarik, produk Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi (pengobatan ala Rasulullah SAW), dengan tagline-nya “Beauty from Sunnah”, insyaallah kandungan yang terdapat dalam produk Azalea seperti minyak zaitun dan kandungan lainnya terjamin baik, halal, dan kandungan tersebut sudah digunakan selama ribuan tahun.


Produk Azalea yang sebelumnya sudah saya gunakan adalah shampoo serta hair hijab & body mist. Setelah dua tahun, Alhamdulillah cocok saya gunakan sebagai perawatan rambut sampai saat ini. 

Sepertinya brand Azalea ini memang menarik untuk dicoba setiap produknya. Azalea merilis produk terbarunya yaitu Azalea Amazing Brightening Face Serum pada 26 Juli 2020

Saya coba membaca beberapa review mengenai face serum, ternyata banyak yang cocok dengan face serum dari Azalea ini. Beberapa kandungan dan fungsi yang terdapat pada yaitu Azalea Amazing Brightening Face Serum, antara lain;

  1. Kandungan vitamin C dan olive oil-nya dapat membantu mencerahkan wajah.
  2. Sodium Hyaluronate diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah.
Azalea Amazing Brightening Face Serum ini dikemas dengan kemasan box luar berwarna hijau tosca yang simple elegan. Serum ini menggunakan botol kaca dengan pipet kecil, isinya 30ml. Serum ini berwarna bening, cair, dan mudah untuk diaplikasikan. Serum ini tidak beraroma, jadi naturan tanpa pewangi dan pastinya aman untuk kulit wajah kita. 

Berikut ini cara menggunakan Azalea Amazing Brightening Face Serum:

  • Sebelum menggunakan serum, bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu teteskan ke telapak tangan dan aplikasikan serta ratakan pada wajah.
  • Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah secara lembut untuk membantu penyerapan serum.
  • Gunakan serum secara rutin pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan untuk hasil yang maksimal.

Saya sudah beberapa hari ini menggunakan Azalea Amazing Brightening Face Serum. Alhamdulillah sekarang wajah saya terlihat lebih cerah, sejauh ini tidak ada efek samping atau alergi. Memakai Azalea Amazing Brightening Face Serum ini aman dan nyaman. Saya gunakan serum pada pagi hari setelah mandi dan juga pada malam hari setelah wajah dibersihkan diberi toner lalu gunakan serum. Wajah cari cerah dan lembab.  

Azalea Amazing Brightening Face Serum membantu saya dalam perawatan wajah saat ini. Tidak ada proses yang instan, ya. Kita harus lakukan perawatan secara konsisten dan baik untuk hasil yang maksimal. Azalea Amazing Brightening Face Serum ini aman karena no paraben, no fragrance dan no alcohol, dan HALAL. Kalau teman-teman mau coba juga produk Azalea Amazing Brightening Face Serum, bisa langsung membelinya di Shopee dengan harga sekitar Rp 95,000.  Recommended!

#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin

Comments

  1. Mba Zia aku baru tau lho kalo Azalea juga merambah ke lini skincare
    karena dulu2 kan mereka identik dgn shampoo buat Hijabers.
    Keren nih, serum halal!

    ReplyDelete
  2. Betul sekali, tidak ada proses yang instan, semua butuh waktu, tak terkecuali saat pemakaian skincare. Kalau prosesnya instan malah jadi takut juga kan, jangan-jangan ada kandungan berbahaya di skincare nya.

    ReplyDelete
  3. Azalea makin keren ya inovasinya, makin banyak produknya, setahu saya tuh cuman shampo, lalu keluarin olive oil ama foot cream, lah sekarang makin banyak banget variannya :)

    ReplyDelete
  4. Azalea serum ini ada dimana manaa, manfaatnya pasti luar biasa yaa, yang penting tetep konsisten dalam penggunaannya.
    Asik nih, perawatan kulit Zia, makin bersih berserii.

    ReplyDelete
  5. Woh Azalea ada serum dan skincare juga ya. Aku pikir shampoo aja. Sekarang tuh kita memang harus lebih peduli pada badan dan diri sendiri. Jangan lupa tetap hepi

    ReplyDelete
  6. wah, ternyata sekarang Azalea ada produk serumnya juga yaah. Paling suka sama serum yang ada kandungan vit C karena berasanya mencerahkan kulit banget sih.

    jadi penasaran pengen coba Serum Azalea nih Teh

    ReplyDelete
  7. Iya benar kalau Azalea, kita sudah tahu produknya halal .... jadi nyaman dan aman untuk digunakan.

    ReplyDelete
  8. Azalea ini masih satu rumpun denga Natur Indonesia ya mba kalau ngga salah?

    ReplyDelete
  9. Aq kmrn liat serum ini wara wiri di timeline IG aku keknya byk yg pake dan laris ya sis. Aq jd kepengen coba..aman ga ya utk kulitku yt sensitif ?

    ReplyDelete
  10. Banyak yang rekomenin aku pake Azalea ini, jadi penasaran deh, ordernya bisa dimana ya mba coba dong bisikin

    ReplyDelete
  11. Dari kemarin udah penasaran aja dengan serum dari Azalea ini, banyak yang sudah memberikan reviewnya. Ingin tau harganya, alhamdulillah akhirnya tau dari Teh Zia.

    ReplyDelete
  12. Aku juga cocok dengan shampoo dan hair mist Azalea Teh, nah sekarang jadi penasaran sama serumnya. alhamdulillah memang lebih aman kalau kembali ke alam ya

    ReplyDelete
  13. waaa aku belum cobain nih serumnya azaleaa, beberapa waktu lalu lumayan banyak temenku yang pake ini, jadi kepo deh hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa kedua kalinya mampir ke postingan ini ku jadi kepo banget pengen cobain jugaaa, mau coba cari diskonan aaah hehehhe

      Delete
  14. no alkohol ini berarti bisa cocok untuk kulit sensitif juga ya? dan kalo halal sudah pasti bakal disukai ama market muslim deh..

    ReplyDelete
  15. Belum pernah coba Azalea dan memang pengetahuanku akan produk perawatan kulit dan wajah masih kurang nih. Dari artikel ini jadi nambah pengetahuan lagi. Next bisalah ikutan coba juga produk Azalea ini

    ReplyDelete
  16. Produk terbaru Azalea.
    Amazing, Zia...Cantik banget, mashaAllah.
    Memang kulit harus senantiasa dirawat menggunakan produk terbaik.

    ReplyDelete
  17. Saya jg make serum azalea ini teh.
    Enakeun pas dipake krn gampang meresap!

    ReplyDelete
  18. Kenal azalea itu shampoonya lebih dulu, eh sekarang ada serumnya juga pengen juga punya. Soalnya azalea emang udah dari munculnya untuk hijabers ya.

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah ini serumnya halal ya mbak, jadi gak khawatir deh untuk pilih serum dengan ingredient yg aman dan halal

    ReplyDelete
  20. Terimakasih review-nya kak...jadi nambah satu produk serum lagi yang bisa jadi bahan pertimbangan aku untuk menggunakannya, sebab aku memang lagi cari serum, utk flek hitam juga ni..

    ReplyDelete
  21. Wah boleh Juga serum ini buat bikin glowing muka. Mau nanya kalau wajah lagi Luka Karena bekas jerawat boleh pakai serum seperti ini gak ya?

    ReplyDelete
  22. Kulit jadi makin haluuus yaaa Ziaaa. Serum juga harus diperhatikan halal or ngga ya.. aku kadang suka ngga ngeh hehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.