Skip to main content

Live Streaming Pengundian Hadiah SOBATKU

Acara pengundian SOBATKU
periode sebelumnya,
Sebelum wabah COVID-19.
Saya adalah salah satu pengguna SOBATKU. Tabungan berbasis aplikasi yang satu ini banyak untungnya. Setiap bulannya ada hadiah jutaan rupiah untuk pengguna SOBATKU yang beruntung dan setiap periode tertentu ada undian senilai ratusan juta rupiah yang diundi secara langsung. 

Undian SOBATKU kali ini merupakan Grand Prize ke-11 untuk Periode Poin Januari - Maret 2020. Undian periode ke 11 ini sempat tertunda pelaksanaannya dikarenakan adalnya wabah Covid-19. But, the show must go on! Walaupun di tengah pandemi, pengundian tetap dilaksanakan secara online dan tetap bisa disaksikan oleh semua dimana pun berada.

Undian 100 Juta SOBATKU kali ini dilaksanakan tanggal 19 Mei 2020 pada pukul 14.00 WIB langsung via Instagram Live dan Youtube. Pelaksanaan undian ini dilakukan ketat dan tetap mematuhi aturan pemerintah sehubungan dengan physical distancing dengan jumlah petugas terbatas dan sesuai SOP kesehatan.



Pengundian dilakukan secara online namun tetap untuk validasi dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat, Notaris, dan jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Pengundian secara online ini telah mendapat ijin dari Kementrian Sosial agar dapat dijamin keabsahannya.


(Instagram) Live Streaming Undian 100 Juta SOBATKU

Tahun-tahun sebelumnya saya menonton langsung pengundian SOBATKU bukan secara online. Walaupun kali ini hanya menonton dari rumah, tetep lumayan tegang juga. Hehehe. Untuk yang nonton live Instagramnya banyak hadiah juga buat yang nonton. Alhamdulillah.

Menyaksikan live Instagram Undian SOBATKU
SOBATKU telah melakukan pengundian Grand Prize ke-11 pada Periode Poin Januari - Maret, Undian #JutawanJatim pemenang yang dipilih dari Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Pada periode kali ini, total hadiah undian ysenilai 445Juta rupiah.

Undian SOBATKU ini ada beberapa tahap antara lain program Undian Bulanan dan Undian Grand Prize. Untuk Grand Prize hadiah utama uang tunai senilai Rp. 100 Juta dan 4 paket umrah untuk 4 pemenang.



Tak hanya itu saja, masih ada ratusan hadiah undian lain yang bisa dimenangkan oleh pengguna setia SOBATKU setiap bulannya, yakni hadiah uang tunai senilai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu.

Tentang SOBATKU

SOBATKU merupakan kepanjangan dari “Simpanan Online Sahabatku” yang diluncurkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati atau yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com). KSP Sahabat Mitra Sejati berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square, merupakan Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional dan terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna.

SOBATKU adalah rekening simpanan atau tabungan online berbasis aplikasi. Jadi, kita tidak perlu repot, karena untuk membuka tabungan ini cukup dengan smartphone dan nomor ponsel saja. Caranya gampang loh, hanya tinggal download aplikasi SOBATKU yang ada di PlayStore atau AppStore. Setelah aplikasinya diundung, kita tinggal langsung mengisi data, antara lain; nama lengkap, nomor ponsel, email, tanggal lahir, dan beberapa poin lainnya.

SOBATKU ini telah mengantongi ijin OJK dengan akses Sistem Layanan Informasi Keuangan dan ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia, memiliki terobosan mendukung gerakan revolusi digital 4.0. Terobosan ini dicanangkan pemerintah dengan layanan koperasi digital dengan menabung dan juga berinvestasi. 


Kelebihan SOBATKU 

Dengan SOBATKU kita bisa menabung, melakukan tarik tunai, transfer, atau membayar di merchant. Selain itu kita bisa menabung melalui Alfamart/Alfamidi, transfer melalui ATM bank, nabung sesama SOBATKU, dan juga bayar beli berbagai kebutuhan. SOBATKU ini tidak ada potongan admin dan bisa transfer ke rekening bank kapan dan dimana saja.

Saat ini sudah dikembangkan fitur layanan SOBAT PEDULI dan Transfer Grup yang bisa memudahkan pengguna mengirim uang secara praktis. Saat ini, SOBATKU juga memiliki layanan SOBATKU Premium, jadi pengguna bisa meng-upgrade menjadi pengguna premiu. Ini adalah layanan yang diberikan untuk menabung uang dengan limit saldo lebih besar. Pastinymenabung aman dan nyaman dengan penawaran menarik dan untung berlipat bagi anggotanya.

Untuk selengkapnya bisa akses https://www.sobatku.co.id/. Yuk, nabung dan investasi di SOBATKU. 

Comments

  1. Hadiahnya selalu mupeng nih Sobatku. Meski pengundian secara onlen ,live streaming ga mengurangi rasa bhagia buat mereka yang menang undian yaa.

    Sukses selalu sobatku

    ReplyDelete
  2. Wah SOBATKU tiap periode undian hadiahnya keren2 ya teh banyak dan menggiurkan...

    ReplyDelete
  3. Wow hadiahnya banyak sekaliiii, terutama itu grand Prize utamanya bikin mupeng haha. Meski online tapi tetap valid dan bikin deg-deg an ya :D
    Asyik juga nih menabung di SOBATKU, tidak ada potongan adminnya.

    ReplyDelete
  4. waaah jadinya pengundianya diadakan secara live yaaa?? hihihi, untuk jaman sekarang segala sesuatunya udah dipermudah dan canggih yaa

    ReplyDelete
  5. SOBATku ini keren loh, tiap tahun ngadain acara ini, mau pandemi sekalipun tetap jalan, walau jadinya live streaming :)

    ReplyDelete
  6. Semoga para pemenang benar2 yang membutuhkan ya. DI masa pandemi ini banyak sekali yang secara ekonomi terpuruk.

    ReplyDelete
  7. Acara SOBATKu kreatif banget, live streaming yang bertabur hadiah menarik, yang nonton ikutan deg-degan sembari berdoa semoga kebagian ya.

    ReplyDelete
  8. Luar biasa ya hadiahnya besar. Beruntung banget yang jadi pemenang grand prizenya. Btw Sobatku ini sudah beebrapa kali menggelar hadiah serupa, jadi keren sekali.

    ReplyDelete
  9. Keren loh SOBATKU ini ngadain undian gak tanggung-tanggung hadiahnya, salut deh dengan sistemnya.

    ReplyDelete
  10. ikut deg-degan gak nih waktu pengundiannya? hihihi berharap menang eh gak. Tapi masih ada kesempatan ya bulan depan ada pengundian lagi

    ReplyDelete
  11. Salut deh dengan Sobatku. Tetep bikin pengundian walopun alam keaaan pandemi. secara online jadi pilihan tepat. Tepat janji dan amanah ya Sobatku ini. Jadi kepengen banyakin saldo an transaksi jadinya. Biar berkesempatan menang :D

    ReplyDelete
  12. Sejak kapan yah aku perhatiin sobatku kalau adain undian hadiahnya ga kaleng2 wkwk mantap selalu..

    ReplyDelete
  13. Salut sama Sobatku yang konsisten bikin undian berhadiah besar, sekarang undiannya online aja tapi teuteup seru yaa

    ReplyDelete
  14. Bergelimang hadiah banget ini ya, Sobatku. Dan kerennya tetap konsisten untuk melakukan pengundian mesti dalam masa pandemu begini, ini patut diacungi jempol, dan bisa jadi penyemangat juga buat nasaba kan ya, untuk rajin menabung dan bertransaksi menggunakan Sobatku

    ReplyDelete
  15. Sobatku ini sudah bertahun-tahun ya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Hadiah yang diberikan pun tak main-main, ada yang seratus juta, ada pula paket umrohnya. Semoga bermanfaat ya bagi yang menerima hadiah tersebut.

    ReplyDelete
  16. Seru banget pengundian Sobatku ini mbak, aku dulu pakai Sobatku buat nabung. Wah jd pengen buat lagi.

    ReplyDelete
  17. Degdegan ikutan menonton live streaming pengundian kayak gini ya Mbak. Sambil berdoa siapa tau menang kan

    ReplyDelete
  18. Jadi teringat dengan acara Sobatku di Ciwalk ya, Teh. Waktu itu seru banget dan bahagianya pas pengumuman hadiah umroh. Betapa bahagianya ^_^

    ReplyDelete
  19. Kenapa ya, Mbak Zia, kok nontonnya sampai tegang? Apakah Mbak Zia ikutan undiannya juga..?

    ReplyDelete
  20. I saw many people are actually watching it and the prices are awesome indeed. I hope you can win too, Zia

    ReplyDelete
  21. Streaming aja seru-seru tegang apalagi kalo liat aslinya. Aku pernah ikut undian langsungnya, seru banget emang acaranya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.