Skip to main content

Daily Protection Face Moisturizer Aman dari Mama’s Choice

Ngga kerasa udah 11 tahun melewati masa kehamilan. Kelahiran pertama yang penuh dengan cerita seru dan mengharu biru. Jadi seorang ibu itu memang berkah banget. Walaupun ngga dipungkiri kadang ada sedikit drama. Namanya juga hidup. Alhamdulillah pasca melahirkan saya baik-baik aja. Paling tipikal mama-mama pada umumnya, khawatir sama bekas stretch mark, ditambah lagi dengan bertambahnya usia, wajah pun jadi timbul kerutan dan kadang terlihat kusam. Sebetulnya bagi saya pribadi dibawa santai aja, tapi tentu tubuh dan wajah tetap harus dijaga dan dirawat juga.

Sejak masa melahirkan dan menyusui, untuk perawatan tubuh saya lebih banyak menggunakan ramuaan tradisional. Ini dikarenakan beberapa produk kecantikan itu tidak aman untuk ibu hamil atau menyusui. Ada kandungan zat kimia yang digunakan salah satunya adalah paraben. Ini digunakan untuk mengawetkan produk perawatan dan kosmetik. Walaupun tidak memberikan manfaat apapun bagi tubuh, menurut beberapa riset, ini bisa memicu penyakit serius dalam kurun waktu yang panjang dan jika dengan pemakaian yang terus-menerus.

Ini kenapa ibu hamil dan menyusui tidak dibolehkan memakai kosmetik atau peroduk perawatan yang berbasis kimiawi, karna bisa meresap ke dalam tubuh Ibu hamil dan menyusui sehingga bisa menjadi toksin yang bisa berbahaya untuk janin dan bayi setelah lahir.

Saya sempat bingung menentukan produk perawatan yang cocok. Oh iya, kulit wajah saya ini termasuk tipe sensitif. Jadi saya harus cari produk perawatan dan konsemtik yang aman dan ringan. Sudah kepala 3, ngga bisa dipungkiri lagi kalo kulit muka dan tubuh saya perlu perawatan.

Saya dapat rekomendasi produk Mama's Choice. Awalnya saya pikir Mama's Choice ini hanya untuk ibu hamil, menyusui, dan produk bayi. Ternyata serbaguna juga buat siapa aja dengan tipe kulit apa aja dan produknya tentu bisa digunakan untuk penggunaan dan perawatan sehari-hari.


Yuk, Kenalan sama Mama’s Choice 

Karena masih terbatasnya pilihan produk yang aman & bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia, maka dari sinilah lahir Mama’s Choice. Produk-produk Mama’s Choice dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli. Selain itu ada juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu Ibu hamil dan menyusui yang turut serta. 

Mama’s Choice adalah produk yang aman karena dibuat dari bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya, karena bahan tersebut sangat beresiko untuk perkembangan janin.

Dengan tagline, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice selalu berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para ibu dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan juga alami. 

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini adalah pelembap sekaligus tabir surya, pastinya punya kandungan formula aman untuk ibu hamil dan menyusui.  Dibuat dari ekstrak beras yang bisa bikin kulit cerah, menggunakan mineral sunscreen, sudah teruji secara dermatologi. Pokoknya ini produk yang nyaman dan aman untuk semua.

Apa aja keunggulan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer setelah saya mencobanya sendiri?
  • Setelah saya sendiri mencoba 3 hari pemakaian, face moisturizer ini terasa nyaman di kulit dan bikin kulit menjadi lembab.
  • Selain bisa untuk mengatasi kulit kusam selama kehamilan atau menyusui. Bisa juga digunakan oleh kita. Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer cocok untuk kulit saya yang sensitive.
  • Memiliki pelembab multifungsi dalam satu formulasi yang bekerja sebagai pelembab sekaligus penangkal sinar UV.
  • Bisa melembutkan dan juga mencerahkan kulit wajah kita yang kering dan kusam dengan perlindungan UVA, UVB, dan SPF 25++.
  • Melembabkan kulit dan dapat mencegah tanda awal penuaan.

Kenapa saya pilih Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer? Karena produknya bebas dari chemical sunscreen (Oxybenzone/ Avobenzone), hydroquinone, paraben, alcohol, dan tanpa pewangi buatan. See? Aman banget kan untuk pemakaian jangan panjang. Kita bisa nikmati manfaat #PilihanAmanMama untuk kulit wajah tetap cerah dan juga lembab.

Kalau ingin coba Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer gampang banget, yang mau belanja bisa ke https://mamaschoice.id/shop/ .

Mama’s Choice menyediakan produk perawatan yang aman, halal, dan alami dengan formulasi terbaik. Seneng banget deh, akhirnya saya dapat salah satu produk Mama's Choice yang memang saya perlukan sekarang yaitu Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer. Khususnya untuk bumil bisa tetep perawaran dan hamil aman glowing luar dalam.


Comments

  1. SPF 25 PA ++ ya

    Cukuplah untuk orang Indonesia, ya.

    ReplyDelete
  2. nah ini dia yang disukai, ada promo diskon plus produknya emang cocok bagi saya yang lagi menjalani indahnya masa menjadi busui, hihi. thanks infonya Mbak.

    ReplyDelete
  3. Kira2 produk ini bisa untuk non bumil nggak ya? Kandungannya yang jelas aman ya

    ReplyDelete
  4. Bagus nih ada produk khusus ibu hamil karena hormon ibu hamil itu beda & berpengaruh ke kulit.

    ReplyDelete
  5. skincare yang tepat nih buat temen temenku yang lagi hamil atau lagi menyusui yaa, soalnya aman hihihi, mau aku infoin ah

    ReplyDelete
  6. aku suka aku suka, wanginya pas, krimnya lembut tapi ringan, ga bikin muka berminyak, bikin wajah lembut juga, aman lagi buat bumil ya, itu yg penting

    ReplyDelete
  7. Seandainya jaman aku hamil dulu udah kenal mama choice, ga akan kusem dan penuh flek wajahku 😅

    ReplyDelete
  8. Mama Choice memang benar-benar mengerti mama-mama hamil dan busui :D
    lebih aman dan bikin bumil busui nggak was-was merawat kulit dan kecantikan selama hamil dan menyusui :D

    ReplyDelete
  9. Asik banget mbak pakai Mama Choice ini, aku selama hamil dan menyusui juga pakai ini dan buat kulit wajah semakin kinclong mbak jauh dari kata kusam.

    ReplyDelete
  10. kalau bahan aktifnya aman untukbumil dan busui berarti aman untuk kita semua yaa Zia. Look like a great line of products

    ReplyDelete
  11. BUmil dan Busui makin happy sama produk ini, bisa menjadi teman untuk menjadi glowing luar dalem yaa.

    ReplyDelete
  12. Skincare Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer bener2 bagus banget ternyata ya. Tanteku yg lagi hamil menjelang lahiran jg pake cream ini, biar stay glowing dan awet muda katanya... 😍😍

    ReplyDelete
  13. Waaah produk Mama's Choice ini sangat aman dan halal digunakan ya mbak. Bahkan bahannya terbuat dari bahan-bahan alami dengan formula terbaik...pastinya bisa dipakai merawat kulit wajah disaat kita harus berdiam diri di rumah. Meski riweh dengan urusan baby tapi merawat wajah jangan sampai diabaikan ya.

    ReplyDelete
  14. Aku juga coba lho mbak produk Mama's Choice ini. Daily protection face moisturizer nya bikin kulit cerah karena ada ekstra berasnya

    ReplyDelete
  15. Berarti produk Mama's Choice ini bisa dipakai untuk Ibu yang sudah gak hamil dan menyusui ya, teh?
    Aku juga bermasalah sama stretchmark niih....Sedih banget deh...

    ReplyDelete
  16. Dulu aku malah gak pakai apa-apa waktu hamil, krn ga tau produk apa yang aman. Sekarang sih enak ya ada mama's choice yang aman buat ibu hamil jadi tetap glowing deh

    ReplyDelete
  17. Skarnag ada banyak produk yang pas dan cocok buat ibu hamil dan menyusui. Dan Mama's Choice ini pilihan terbaik

    ReplyDelete
  18. Zia makin glowing deh pakai mama’s choice moisturizer, aku juga pake biar kinclong kayak Zia

    ReplyDelete
  19. Teringat jaman dulu tuh ya saat masih hamil anak-anak, selalu bingung antara boleh atau enggak pake skincare. Alhamdulillah sekarang udah ada Mama's Choice yang memudahkan para busui dan bumil untuk bisa tetap merawat kulit wajah.

    ReplyDelete
  20. thanks infonya, mbak, aku nih masih menyusui dan lagi cari produk yang nggak banyak cincong tapi cocok buat busui. moga2 aja yang ini lumayan bekerja di kulit wajahku

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah ya mbak. Ada produk perawtaan yang aman dan nyaman dipakai bumil dan busui.

    ReplyDelete
  22. uhuiii ada referensi baru nih produk busuinya, aku mau cobaaaa

    ReplyDelete
  23. pas banget ini saya lagi hamildanmenyusui, lagi mau pindah produk nih dari yang kemarin, semoga aja ini bisa cocok dikulit aku yahh...

    ReplyDelete
  24. Udah coba face moist nya mama's choice.. enak dipakenya dan ga perih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.