Skip to main content

Pilihan Toyota Vios Terbaru


Pernah mendengar slogan atau tagline "Toyota. Everyday!" lalu berubah menjadi "Moving Forward" dan terakhir diubah kembali menjadi "Let's Go Places"? Yup, ini sering kita dengar dan lihat di iklan Toyota di Televisi.  Penggantian slogan terakhir dilakukan pada 2012 silam. Slogan baru "Let's Go Places" adalah refleksi dari komitmen Toyota untuk terus meluncurkan produk baru yang inovatif. Saya selalu memilih Toyota dan termasuk yang suka dengan inovasi produk terbaru Toyota, dengan performa yang handal, spare parts yang mudah didapatkan, irit bahan bakar, dan tentunya memiliki harga jual yang tinggi. Baru-baru ini Toyota meluncurkan seri The All New Vios dengan tipe-tipe yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Toyota sebagai salah satu pabrikan otomotif terkemuka di dunia sudah memiliki banyak sekali tipe mobil yang dilempar ke pasaran Indonesia. Toyota Vios menjadi salah satu yang sudah dikenal masyarakat sejak belasan tahun lalu. Tipe ini selalu berinovasi menciptakan Vios terbaru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. The All New Vios tersedia dalam beberapa pilihan tipe mobil. Generasi terbaru ini ditawarkan dengan harga Toyota Vios yang berkisar antara 200 hingga 300 jutaan. Harga ini pantas disandingkan dengan kemewahan dan kehandalan mesin yang ditawarkan. 
Pilihan Tipe Mobil dan Harga Toyota Vios Terbaru

Harga Toyota Vios Terbaru beserta Fitur-Fiturnya

Toyota Vios terbaru ini dibuat dengan desain yang mewah dan elegan. Anda yang tertarik dengan salah satu tipe Vios terbaru ini sebaiknya ketahui dulu apa saja keunggulan serta harga Toyota Vios yang ditawarkan. The All New Vios ini tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Red Mica Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Mettalic, Quartz Brown, Silky Beige Metallic dan Silver Mettalic. Berikut ini beberapa tipe yang tersedia:

- Vios E M/T
- Vios G CVT TRD
- Vios G M/T TRD
- Vios G CVT
- Vios G M/T

The All New Vios ini memiliki berbagai fitur dan spesifikasi unggulan diantaranya:
  • Eksterior
Bagian eksterior mobil ini dibuat dengan desain yang mewah dan baru dibandingkan dengan pendahulunya. Pembaruan desain ini ada di bagian lampu bumper depan, lampu utama, lampu sein serta sirkulasi udara ke dalam mobil yang dibuat lebih baik. 
  • Interior
Di bagian dalam, mobil yang dibanderol dengan harga Toyota Vios antara 200 sampai 300 juta rupiah ini dilengkapi dengan fitur canggih. Kita bisa menikmati hiburan yang terkoneksi melalui jaringan internet. Selain itu, ada pula fitur canggih lainnya seperti sinkronisasi data real time, fitur penerima panggilan nirkabel hingga perintah berupa sentuhan jari dan perintah suara. 
  • Keamanan
Mobil ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan berupa dual air bag yang berfungsi untuk melindungi keamanan pengemudi dan penumpang di depan ketika terjadi benturan akibat kecelakaan. 
  • Smart Stop and Start 
Tersedia tombol untuk menghidupkan dan mematikan kendaraan. Tombol yang mempermudah pengemudi ini tersedia pada mobil Vios tipe G. 



Semua keunggulan mobil ini bisa Anda dapatkan dengan membayar harga Toyota Vios terbaru yang sebanding. Harga yang ditawarkan tentunya sesuai dengan spesifikasi yang melekat pada mobil ini. Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Vios terbaru dengan harga resmi di Auto2000 yang merupakan retailer resmi Toyota di Indonesia. kita akan mendapatkan layanan pembelian, servis, dan suku cadang terbaik, terjamin serta terpercaya.

Comments

  1. Mamuju Vios emang enak banget mobilnya

    ReplyDelete
  2. Selalu suka sama modelnya vios dari dulu. Cocok banget untuk perempuan ��

    ReplyDelete
  3. Mantap ya Teh semoga saya juga punya Vios baru ini, aamiin๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Maulah Toyota Vios. Cakeeep. Aku mau yang hitam. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cakep banget. Aku juga suka yang hitam. Elegan mewah banget.

      Delete
  5. Mupeng ih, semoga bisa kebeli segera. Aamiin

    ReplyDelete
  6. Punya kenangan tersendiri dengan mobil yang satu ini.
    Manteep Toyota Vios.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih memori yang terkenang ya mba. Iya nih mantep banget. Hehehe

      Delete
  7. Toyota Vios ,ah tampilan keren dan sudah teruji nyamannya, mobil impian bangetlah

    ReplyDelete
  8. Masukin wish list aja dulu mobilnya ah. Perkara kapan kebelinya mah berdoa aja ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.