08 January 2018

Hijacket: Jaket Keren untuk Hijaber

Sejak zaman sekolah dulu saya senang sekali memakai jaket atau sweater. Sudah menjadi kebiasaan saya memakai baju hangat dan pastinya membuat saya merasa lebih nyaman, ini dikarenakan dulu itu jarak sekolah saya jauh sekali, dari Bandung Timur ke Bandung Utara, sudah sejak pagi buta saya berangkat ke sekolah dan pulang sore hari. Untuk itu saya harus selalu membawa jaket kapan dan dimana saja terutama saat ke sekolah.

Dulu saya belum berhijab bisa menggunakan jaket apa saja, bisa memakai jaket rajutan, flannel, outer berbahan katun, atau cardigan, apa saja yang penting nyaman dan cukup membuat saya hangat. Saya nggak terlalu repot memilih baju hangat. Nah, Saat kuliah saya mulai mengenakan hijab dan pastinya mencari jaket agak susah, terutama jaket khusus yang sesuai dengan keinginan saya. Banyak pun jaket yang dipilih itu rata-rata seperti long-coat, saya kesulitan cari jaket nyaman bisa yang menutup bagian belakang, karena biasanya jaket yang banyak saya temukan di pasaran itu panjangnya hanya sampai ke pinggang.

Kebetulan beberapa waktu lalu ketika saya sedang hunting jaket, tiba-tiba salah satu teman saya merekomendasi salah satu merk jaket brand lokal, jaket ini memang didesain khusus untuk perempuan berhijab. Sebetulnya tidak ada batasan, karena katanya ini bagus juga untuk dipakai siapa saja baik perempuan berhijab atau pun yang tidak berhijab. 

Nama brand jaketnya ini adalah Hijacket. Saya langsung berselancar ke situs resmi Hijacket https://hijacket.shop, Sebelum saya memilih model jaket yang saya suka, pertama saya baca dulu review dan testimoni yang diberikan oleh pelanggan dan orang yang sudah memesan dan mencoba jaket ini sebelumnya. Tenyata setelah baca-baca review-nya banyak juga yang puas sama jaket ini.


Saat saya membuka situsnya saya langsung suka, pertama karena desain jaketnya menarik perhatian dan bagus-bagus gitu. Hijacket ini memang khusus yang dibuat untuk hijabers, dijelaskan bahwa mereka terinspirasi dari hijabers yang ingin tampil gaya namun tetap tertutup dan sederhana. Hijacket juga memiliki standar tinggi dan harganya menurut saya terjangkau, karena mereka merancang dan memproduksi langsung sendiri. Aih... Cinta pada pandangan pertama gitu sama Hijacket. Hehehe. Bukan hanya di Indonesia, Hijacket juga sudah dibawa berkeliling dunia seperti Swiss, Belanda, Jerman, Mesir, Istanbul, Brunei Darussalam, Singapura, dan negara lainnya.

Tanpa ragu saya langsung memesan dan mengisi keranjang belanja saya dengan jaket pilihan yang saya suka. Cara belanja di Hijacket.shop ini gampang banget. Langkah-langkah memesan jaket;

  1. Pilih model jaket yang disukai, bisa memilih lebih dari satu jaket. Setelah dipilih otomatis masuk tas belanja.
  2. Cek isi tas belanja, kemudian lanjutkan isi data-data yang diperlukan untuk pengiriman.
  3. Masuk ke laman pembayaran, jangan lupa catat total biaya yang harus dibayar lalu transfer ke nomor rekening yang tertera. Akan ada konfirmasi melalui SMS dan email.
  4. Setelah transfer, konfirmasi pembayaran di laman Konfirmasi Transfer.
  5. Setelah itu pesanan segera dikirim.
Ini model jaket yang saya pilih :)

Setelah memesan, transfer, dan konfirmasi, jaket langsung saya terima keesokan harinya. Wah, senangnya saya dapat paket kilat. Saya suka banget jaket dari Hijacket ini, bahannya bagus (premium fleece), kualitas jahitannya rapi, modelnya cocok untuk yang berhijab, dan harganya terjangkau. Mantep deh. Oh ya, kalau ada yang ingin lihat produk-produknya boleh langsung kunjungi situs belanja Hijacket atau bisa juga langsung klik http://hij.sh/zia ada penawaran spesial dari Hijacket. Pokoknya jaket ini jadi favorit saya sekarang. 😍




#hijshme #hijacket #hijacketoriginal

16 comments:

  1. Jaketnya bagus ihhh. Sampai bawah gitu. Emang cocok ya zia buat para hijabers.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pas banget buat hijaber. Nyaman juga jaketnya, Andy.

      Delete
  2. Bagus warnanya yaaa Zia.. dan pas untuk para hijabers. Looks good on you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka warnanya, sengaja pilih abu-abu biar bisa masuk ke warna baju lain. Hehe... Thanks mba Indah.

      Delete
  3. Replies
    1. Iya, aku juga suka banget model-modelnya, Teh. :)

      Delete
  4. Materialnya dari apa mbak?

    Yang merah, sukses buatku meleleh :).

    ReplyDelete
  5. Iiiich, keren abis, Zia. Bunda juga bakal pede nih pake jaket yg dikit jadi deh model tunik ini #ninikfunkytea. Hihi...minta dibeliin ah sama anak #ngerongrong euy si bunda ka pun anak teh. Yeeee...anaknya sukak kl bundanya keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda, ini bagus buat semua usia. Keren juga Bunda pake ini dan pastinya nyaman. Minta belikan selusin. hehehe

      Delete
  6. Cakeeeep jaketnya. Aku blm punya yg begini :D. Lgs meluncur mbaaa.. Suka semua ama warnanya kalO aku :D.. Jgn sampe kalap aja sih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mba docari-cari yang disuka, banyak pilihan model dan warnanya. Hehehe Aku juga ini pengen semua. Hahaha

      Delete
  7. Wih, jaketnya keliatan cozy banget. Mana panjang, jarang ada yang jualan hehe :D

    Kalau di Hijacket kita daftar dulu jadi anggota baru bisa belanja atau bisa checkout tanpa daftar ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung checkout tanpa jadi member kok, mba. Hehehe Boleh langsung pilih dan pesan. Happy shopping. :*

      Delete
  8. Informatif banget. Nuhun,Teh ��

    ReplyDelete