Skip to main content

Tips Bisnis Jual Pulsa Murah


Ada banyak bisnis yang bisa dijalani oleh kita, bahkan yang modalnya minim sekalipun. Salah satu contohnya adalah berjualan pulsa. Saya juga menggeluti bisnis pulsa, asalnya memang untuk kebutuhan sendiri agar lebih hemat, namun lama kelamaan mulai dari keluarga dan lingkungan terdekat ikut membeli pulsa juga. Saya tidak mematok harga tinggi, bisa dibilang saya ini bisnis jual pulsa murah, agar banyak pelangaannya dan kontinu. 

Pulsa ini memang sudah menjelma menjadi salah satu kebutuhan bagi kita sebagai masyarakat modern. Semua orang yang punya hp tentu butuh pulsa untuk berkomunikasi. Apalagi kini pulsa juga digunakan untuk membeli kuota internet. Sudah pasti permintaan pulsa semakin meningkat dari hari ke hari. Jadi, bisnis pulsa murah tentu merupakan peluang emas yang bisa kita manfaatkan. Supaya bisnis pulsa murah semakin lancar dan mendatangkan banyak keuntungan, simak dulu tips-tipsnya berikut ini, yuk!

Mengandalkan Server Pulsa Berkualitas
Untuk menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan, kita tentu harus mengandalkan server pulsa yang berkualitas. Agar nanti pulsa yang kita pesan bisa langsung masuk ke hp pelanggan. Jangan sampai pelanggan tidak puas karna keterlambatan atau sering gangguan dan terus-menerus protes yang akhirnya mereka beralih membeli pulsa di tempat lain.

Jangan Menetapkan Harga yang Mahal
Bisnis jual beli pulsa bukanlah hal yang asing di masa kini. Kompetitornya tentu banyak dan ada di mana-mana. Jadi, kita tidak perlu memaksakan diri untuk menetapkan harga pulsa yang mahal. Untung sedikit tak jadi masalah asalkan memiliki banyak pelanggan setia.

Tak Perlu Segan Menolak Orang yang Mau Berutang
Keuntungan yang diperoleh dari bisnis pulsa tentu tidak banyak. Bahkan bisnis pulsa malah bisa bikin kita merugi jika banyak orang yang berutang. Oleh sebab itu, kita tak boleh segan menolak orang yang ingin berutang. Namun, berhutang pada orang yang dipercaya dan tidak ada masalah dalam pembayaran masih bisa dibilang wajar. Penolakan ini adalah antisipasi jangan sampai timbul masalah dan hubungan jadi terganggu hanya karena kita harus menagih utang pulsa dengan nominal kecil kepada mereka yang tidak bisa membayarnya dengan benar. 

Manfaatkan Media Sosial
Bisa juga memanfaatkan media sosial sebagai tempat pemasaran. Kita bisa menggunakannya khusus untuk memperluas bisnis pulsa. Jangan lupa pula mengumpulkan testimoni positif dari pelanggan pulsa kita. Supaya semakin banyak orang yang tertarik membeli pulsa yang kita jual. Memperbanyak followers akan memperbesar kesempatan untuk melakukan ekspansi bisnis pulsa menjadi lebih besar lagi.


Mari persiapkan secara matang sebelum memulai bisnis jual pulsa. Ada banyak server pulsa yang berkualitas. Saya mau kasih saran, sekarang pulsa murah juga bisa kita dapatkan di MatahariMall.com. Dengan proses yang cepat dan metode pembayaran beragam, beli pulsa di MatahariMall.com ini bisa memudahkan kita. Tidak hanya menyiapkan koleksi barang yang lengkap, kebutuhan pulsa pun bisa dipenuhi melalui toko online terpercaya yang satu ini. MatahariMall.com, bisa menjadi solusi bisnis pulsa dan belanja online praktis & hemat bagi kita semua. 😊

Comments

  1. Adikku juga menggeluti bisnis ini, hampir mau 10 tahun.
    Pelanggan sudah banyak.
    Jatuh bangun juga, teruatma jika dapat pelanggan yang nakal.
    Hahaha... suka duka juragan pulsa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, 10 tahun. keren banget. hehehe pasti ya ada suka dukanya. Aku pun gitu baru satu tahun terakhir ini semakin belajar gimana biar usahanya bisa terus maju. :)

      Delete
  2. dulu jaman kuliah pernah jualan pulsa. yang susah itu ketika temen mau isi pulsa tapi uang nya gede, ujung-ujungnya ya ngutang. dan giliran di tagih uangnya keburu gak ada. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Ini semacam dilemma ya, mas. Yang penting kenal anaknya, jadi bisa ditagih terus. Bahaya itu kalo sama yang kenal selewat. :D

      Delete
  3. Jualan pulsa aku mikirnya sama seperti jualan sembako ya kalo jaman sekarang, karena semua butuh hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udah kaya kebutuhan primer, mba. Hehehehe

      Delete
  4. Untungnya penjual pulsa ini ndak perlu repot beli pulsa kalau pulsa sendiri atau keluarga habis. Hehehe apalagi pulsa sebagai kebutuhan primer yg pasti dibutuhkan semua orang. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mba. Untungnya sekarang semakin canggih banyak kemudahan, salah satunya masalah pulsa ini kita bisa mudah dapatkan. Apalagi pulsa udah jadi kebutuhan. Hehehe

      Delete
  5. aku pernah jualan dan akhirnya sekarang tutup karena banyak yang nunggak pembayaran hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, seringnya yang tutup dan udahan jual pulsa karna kredit macet. hihihi Kebanyakan jadi tukang pulsa buat pribadi dan keluarga ya, teh. :)

      Delete
  6. wah terimakasih banyak mbak...

    ReplyDelete
  7. Aku pernah jualan pulsa trus berhenti. Soalnya habis dipke sendiri wkwk.. merasa pulsa banyak pke telpon seenaknya tau-tau saldonya habis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu saya juga pernah gitu, berasa enak ada stok pulsa eh tapi malah boros, lama-lama udah mulai berhitung untung rugi dan lebih dihemat lagi. Soalnya gara-gara ga perhitungan sempat berhenti jual pulsa juga. Hehehehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.