Skip to main content

Daftar Pemenang #ZiaGiveaway2017 (Periode 13 – 31 Maret 2017)

PENGUMUMAN PEMENANG

Syukur alhamdulillah, giveaway pertama saya berjalan baik dan lancar. Selama dua minggu periode lomba dan dua minggu penilaian, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan bahwa tepat hari ini, 13 April 2017 saya akan mengumumkan pemenang giveaway "Perempuan yang Menginsprasi" (Periode 13 – 31 Maret 2017). Ada sebanyak 31 links peserta yang sudah terdaftar di #Ziagiveaway2017 untuk dua kategori instagram dan blog. 

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta giveaway untuk kesediaan serta partisipasinya mengikuti giveaway ini dan khususnya kepada sponsor lomba, mba Widya Yuliandari (@widyanti_yuliandari) dan mba Suzie Icus (@siswawirausaha) untuk hadiah tambahan berupa woman bag dan clutch cantik merk Itaco hasil karya anak bangsa.

Penilaian kategori instagram berdasarkan 75% caption dan 25% sisi fotografi, sedangkan untuk blog dinilai berdasarkan isi tulisan (makna yang menginspirasi), kerapihan, dan penyampaian tulisan. Seluruh peserta yang mengikuti giveaway ini berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan. Keputusan pememang tidak dapat diganggu gugat. Saya ucapkan selamat untuk semua pemenang dan sampai jumpa di giveaway selanjutnya. 💛



The Winners
#ZiaGiveaway2017
(Periode 13 – 31 Maret 2017)


Pemenang INSTAGRAM 

CLUTCH Itaco
@rizkikarunianti

NECKLACE Zeelhouette
@yulliian

PULSA Rp 10.000
@lilyuki
@dheamanoch
@areefsantoso
@thayasintha
@ibujerapah

Pemenang BLOG 

WOMAN BAG Itaco
Riawani Elyta

CUSTOM NOTEBOOK (Buku Note) #PandoraArtWork
Desny Arysandy

NECKLACE Zeelhouette
Tri Wahyu Handayani

CLUTCH Itaco
Sundari Ekowati
Damar Aisyah

PASHMINA
Dian Novandra

KERUDUNG PARIS + KAOS KAKI Aisha
Sayyidah Nurul Inayah

SAJADAH + KAOS KAKI Thanga
Diah Dwi Arti

PULSA  Rp 10.000
Nur Rochma
Dzulkhulaifah
Rhoshandhayani KT
Dwi Aprily
Yustrini
Feny Febriany
Amerini Tri Rezeki
Tri Sulistiyowati
Intan Rosmadewi



Comments

  1. Ada namaku..
    Alhamdulillah..trmksh mb..
    Selamat untuk semuanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Sulis. Alhamdulillah. Selamat, ya. Terima kasih kembali. :)

      Delete
  2. alhamdulillaah dapat sajadah n kaos kaki... makasih mbak zia. semoga makin berkah ngeblognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba Diah. Selamat, ya. Aamiin. Barakallah juga untuk mba. :*

      Delete
  3. Replies
    1. Makasih ya bunda sudah meramaikan. Alhamdulillah. :*

      Delete
  4. Alhamdulillah, ada namaku. Makasih mba Zia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Rachma. Alhamdulillah. Terima kasih kembali. :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.