27 January 2017

Review Xiaomi Mi Power Bank Pro Terbaru


Saya menggunakan smartphone sudah lebih dari 5 tahun, dan beberapa tahun ke belakang power bank ini sudah marak dikalangan masyarakat pengguna smartphone dan gadget lainnya, namun sampai akhir tahun kemarin saya belum juga memilikinya. Saya sadar bahwa kebutuhan masyarakat akan power bank pun meningkat drastis, termasuk saya. Maka beberapa minggu lalu saya mencari dan membandingkan berbagai merk power bank yang ada. 

Kita pasti akan merasa terganggu bila tiba-tiba smartphone mati di saat sedang beraktivitas. Pemilihan produk power bank berkualitas adalah salah satu aksesoris paling penting untuk melengkapi smartphone.
Nah, saya mau sedikit review tentang Xiaomi Mi power bank pro untuk mendukung daya baterai gadget kita. Untuk pemilihan gadget membuat saya selalu mengandalkan www.mataharimall.com, selain itu saya juga bisa mendapatkan aksesoris pendukung gadget seperti banyak pilihan power bank di sini. 

Kembali lagi tentang power bank, boleh simak dulu ulasan Xiaomi Mi power bank yang menurut saya cukup bersaing, berikut ini :

Kapasitas Besar dengan Ukuran Mungil
Xiaomi Mi power bank pro memiliki ketebalan 12,58 mm. Ukuran ini tentu jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan produk sejenis. Dengan ukuran mungil tersebut, power bank besutan Xiao Mi yang satu ini memiliki kapasitas baterai mencapai 10.000 mAh. Xiaomi Mi power bank pro hanya butuh waktu 1 jam 50 menit untuk melakukan proses charging smartphone Android berkapasitas 3.090 mAh hingga penuh.

Tak Butuh Waktu Lama untuk Charging Power Bank
Kapasitas baterai yang super besar tidak membuat proses charging power bank menjadi lama. Kita hanya butuh waktu 3,5 jam saja untuk melakukan charging sampai power bank penuh. Maka kita pun tidak akan merasa kesulitan untuk melakukan charging sewaktu kita bepergian. 

Teknologi Pengatur Temperatur yang Aman
Kita tidak perlu mengkhawatirkan risiko gadget rusak akibat temperatur tinggi saat proses charging. Karena Xiaomi Mi power bank pro dilengkapi dengan teknologi pengatur temperatur. Maka baterai tipe Li-ion akan beroperasi pada jangkauan temperatur yang aman bagi gadget kita.

Perlindungan Terhadap Risiko Korsleting
Selain temperatur berlebihan, risiko korsleting juga berbahaya dan bisa merusak gadget. Oleh karena itu, Xiaomi Mi power bank pro menggunakan teknologi mutakhir untuk mencegah korsleting. Kualitas dan ketahanan gadget akan senantiasa terjaga dengan teknologi anti korsleting yang disempatkan pada power bank berkualitas.

Jika kita belum memiliki power bank, tentu saja Xiaomi Mi power bank pro akan menjadi salah satu pilihan yang tepat. Kita akan merasakan kemudahan aktivitas mobile dengan Xiao Mi power bank pro yang bisa jadi andalan.

10 comments:

  1. aku belum pernah pakai dan penasaran nih mba.. lumayan handy dan powerful yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru punya power bank mba, hehehe. Jadi ngga ada istilah low bat. Aplikasi yang jalan banyak, terus kalau pergi pasti sering pake kamera dan video, kadang suka mati keabisan batre. Sekarang ngga lagi. :D

      Delete
  2. Wah ada teknologi pengatur temperatur juga ya,,keren euy.

    ReplyDelete
  3. haihai...aku juga pakai powerbank Xiaomi. Bisa berkali-kali ngecharge ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu mba. hehehehe. Iya bisa beberapa kali nge-charge. Mantap ya. :)

      Delete
  4. jadi pengen punya juga power bank yg ini, saya kan gak pernah pake power bank selama ini hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja mba, siapa tau cocok. Lumayan buat antisipasi batre mati pas kita lagi perjalanan jauh atau menunjang aktivitas kerja.
      :)

      Delete