Skip to main content

Lagu Indonesia Terbaru dari Sandhy Sondoro

.

Indonesia memiliki banyak musisi yang mampu untuk menghasilkan lagu-lagu berkualitas dan diimbangi dengan suara yang mampu menghanyutkan setiap orang yang mendengarkannya. Salah satu musisi tersebut ialah Sandhy Sondoro. Bernama asli Sandhy Soendhoro, pria kelahiran 12 Desember 1973 di Jakarta ini pernah memenangi kontes bernyanyi International Contest of Young Pop Singer New Wave di Jurmala, Latvia di tahun 2009. Penyanyi yang juga menciptakan lagu ini, di tahun 2016 mengeluarkan lagu indonesia terbaru yang berjudul Tentang Perasaanmu.

Pria yang juga tergabung dalam Trio Lestari bersama dengan Glenn Fredly dan Tompi ini di tahun 2014 pernah merilis albumnya pertamanya yang dinamai Vulberability. Album tersebut diproduseri oleh Best Beat Music. Setelah album Vulberability, pada Mei 2016 mendatang, Sandhy Sondoro berencana untuk merilis album terbarunya yang diberi nama Love Songs. Bekerja sama dengan salah satu rumah makan ayam goreng cepat saji, Sandhy mengharapkan jika albumnya dapat terjual dengan baik seperti album milik Once yang pernah bekerja sama dengan label rekaman yang dimiliki oleh gerai raksasa ayam goreng cepat saji tersebut.

Dalam album mendatangnya, beberapa lagu yang pernah ada, akan dirilis kembali namun dengan versi yang sedikit berbeda dibandingkan yang lama. Lagu tersebut yaitu “Kamu, Aku, Cinta” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Lala Karmela dan ditulis oleh Shandy serta “Gejolak Cinta” yang sebelumnya berduet dengan Indah Dewi Pertiwi, nantinya akan dinyanyikan oleh Sandhy Sondoro. Selain kedua lagu tersebut terdapat 10 lagu lama dan 2 lagu terbarunya yaitu Nafas dan Hidupku serta single perdananya yaitu Tentang Perasaanmu.

Tentang Perasaanmu yang menjadi lagu Indonesia terbaru saat ini milik Sandhy tersebut bercerita mengenai orang yang kehilangan cinta dan ia rela melepas cinta tersebut dan memasrahkannya kepada Sang Pencipta. Dalam album terbarunya tersebut, ia bekerja sama dengan Steve Lillywhite yang pernah bekerja sama dengan U2, The Killers, Morrisey, Rolling Stone, Iwan Fals, Talking Heads, Noah. Menurutnya, setelah mendapat kritikan dan saran dari Steve, Sandhy sedikit merubah lagu Tentang Perasaanmu sebelum diperkenalkan ke khalayak.

Comments

  1. Aaah.. Jadi pengen punya CDnyaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba indah...

      Iya. Mantep pastinya. Lagunya Sandhy emang kerennn.

      Makasih udah mampir yaaaa mbaa. xoxo

      Delete
  2. Suka sama suaranya sejak lagu malam biru :D

    Salam,
    Asya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.