Skip to main content

Tampilkan Sembilan Foto Terbaikmu di Instagram #2015bestnine

Sudah hampir dua tahun ini saya menggunakan aplikasi Instagram di android. Pengguna aplikasi ini beragam usia dan berasal dari berbagai penjuru dunia. Mengapa instagram bergitu populer? Ini merupakan aplikasi untuk mengunggah foto-foto Anda yang dapat ditampilkan dalam feed / gallery pribadi bisa di-setting private sebagai koleksi pribadi atau untuk Anda bagi dengan siapapun. Alasan orang menggunakan Insagram ini beragam; dari mulai kegemaran mengunggah foto selfie yang sudah tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari kebanyakan orang, ada yang berlomba-lomba peruntungan bisnis online melalui aplikasi ini, selain itu digunakan sebagai media apresiasi banyak aliran komunitas fotografi. Hal inilah yang menyebabkan mengapa begitu banyak pengguna Instagram. 

Dalam beberapa kurun waktu ini banyak sekali fenomena hastag unik Instagram, bukan hanya heboh di Indonesia, hal ini pun terjadi secara global, salah satunya adalah #20factaboutme, hastag ini seperti tongkat estafet yang diberikan kepada sesama pengguna Instagram yang mana masing-masing harus menjelaskan 20 fakta mengenai dirinya. Banyak yang mengikuti dengan tujuan seseruan atau iseng. 

Di penghujung tahun 2015, Sembilan tampilan foto terbaik dengan hastag #2015bestnine begitu signifikan diunggah banyak orang. Ini lagi-lagi menjadi fenomena Instagram. Saya sempat penasaran bagaimana menampilkan #2015bestofnine, ternyata caranya begitu mudah. 


Anda tinggal masuk ke website http://2015bestnine.com lalu masukan ID Instagram dalam kolom yang telah disediakan lalu dengan sekali klik Anda bisa langsung tampilan kolase sembilan foto terbaik Anda yang pernah diunggah di akun Anda. Setelah itu bisa langsung dibagikan melalui sosial media Anda lainnya seperti twitter atau facebook.

Ini sih untuk asik-asikan. Nothing to lose! Selamat mencoba ya.



Comments

  1. Coba utak atik juga ah, biar kekinian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sila coba... Seru juga... Ikut kekinian dibawa asik ya mak. Hehehehe

      Makasih udah mampir yaaa. :)

      Salam hangat,
      Zia

      Delete
  2. Aku juga sukaaa IG..dan yang the best nine memang seruuu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah lama follow ignya mak Indah lhooo... Keren-keren fotonya. Iya seseruan ikut rame-ramean. Hehehehe

      warm regards mak,
      Zia

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.