Skip to main content

TIPS Kelancaran Berkomunikasi Saat Travelling


Melancong ke berbagai daerah di Indonesia atau bahkan ke luar negeri merupakan hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang baik untuk refreshing, bersenang-senang, urusan bisnis, ataupun berkunjung ke teman / kerabat. Berbagai macam gaya ber-travelling banyak dilakukan seperti backpacking, wisata liburan keluarga, travelling untuk pengetahuan (wisata edukasi), travelling untuk memenuhi hasrat berbelanja, dan lain sebagainya.

Memilih Operator seluler (kartu GSM) untuk Travelling
Saat ini komunikasi bukan hanya terbatas pada layanan suara saja, melainkan layanan teks seperti SMS dan juga layanan data untuk internet. Kebanyakan orang sudah menjadikan telepon seluler dan berbagai layanan untuk komunikasi sebagai bagian dari kebutuhan dan gaya hidup. Untuk Anda yang melakukan kegiatan mobile, tentu Anda akan mencari operator komunikasi yang tepat untuk kelancaran komunikasi saat  berpergian. Kartu paska bayar merupakan pilihan terbaik
untuk Anda yang sering melakukan perjalanan jauh baik domestik ataupun internasional. Anda tentu tidak perlu repot mengisi pulsa ketika sedang melakukan travelling, ini akan mempermudah Anda dalam efesiensi dan efektifitas waktu untuk urusan komunikasi. Dukungan penuh jaringan selular GSM memberikan akses komunikasi yang luas di seluruh penjuru Indonesia dan juga memiliki sambungan internasional ke semua Negara. Adalah Telkomsel yang mengeluarkan kartu andalan paska bayar (Kartu HALO). Selain memiliki jaringan terluas, Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas jaringan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.  Lebih dari 17 tahun Telkomsel merancah dunia seluler Indonesia. Kiprah Telkomsel tentu tidak diragukan lagi. Telkomsel merupakan operator terbesar dan terluas yang memiliki jutaan konsumen tersebar di seluruh Indonesia. Sejalan dengan perkembangan teknologi yang pesat, Telkomsel pun terus mengembangkan teknologinya dan juga memberikan berbagai layanan terbaiknya.

Mengapa kartu paska bayar dari Telkomsel (Kartu HALO) tepat untuk para traveler?
Didukung oleh jangkauan komunikasi (coverage area) yang luas memungkinkan para pelancong bisa menikmati layanan yang memiliki mobilitas tinggi baik di dalam maupun di luar negeri. Karena komunikasi tidak terbatas pada layanan suara saja, maka prioritas data internet sangat diperlukan. Aktifitas yang menyangkut dengan data (internet) menjadi hal berikutnya sangat penting saat ini. Hal-hal tersebut sangat berguna terutama dalam hal keleluasaan penggunaan jaringan internet yang fleksibel dan berkualitas baik. Untuk Anda yang melakukan perjalanan ke luar negeri, maka international roaming service adalah pertimbangan cara berkomunikasi yang memungkinkan Anda dapat menikmati layanan-layanan roaming di jaringan mitra operator tanpa harus khawatir akan lonjakan tarif telepon seluler. Maka untuk jawaban di atas tentulah Kartu HALO akan sangat cocok sebagai kartu GSM untuk telepon seluler Anda.

Kartu HALO: Produk Premium Handal
Kartu HALO merupakan primadona Telkomsel, dimana layanan paska bayar ini semakin menjanjikan dan memudahkan.  Visi Telkomsel “Best and Leading Mobile Lifestyle and Solutions Provider in the Region” telah terbukti menyuguhkan Telkomsel sebagai operator seluler terbesar dan terdepan di Indonesia.
Telkomsel memperkenalkan produk terbaru dari kartu HALO dengan teknologi yang lebih baik, yaitu dengan kelebihan-kelabihan sebagai berikut;
(1)   Widest coverage HSPA
Jaringan komunikasi lebih kuat dengan cakupan terluas dan prioritas di jaringan High Speed Packet Access (HSPA)
(2)   Priority data access up to 7.2 Mbps
Merupakan prioritas akses layanan data yang lebih cepat hingga 7.2 Mbps.
(3)   Best rate for IDD and international roaming service
Layanan roaming internasional dengan tarif yang lebih terjangkau. 
Telkomsel meluncurkan Kartu HALO sebagai kartu paska bayar yang selalu mampu menjawab kebutuhan para pelanggannya. Kartu HALO memberikan beragam paket yang dapat disesuaikan dengan keingin pengunanya. Dengan adanya ragam pilihan paket Kartu HALO, pelanggan dapat lebih leluasa memilih sesuai perilaku komunikasi dan kebutuhannya. Hal ini menjadikan Telkomsel selalu memberikan pelayanan terbaiknya, yaitu dengan layanan komunikasi kualitas tinggi sesuai dengan perkembangan teknologi dan gaya hidup masa kini.

Komunikasi Internasional Bebas Roaming
Kekhawatiran selalu ada bagi para pengguna telepon seluler yang akan berpergian ke luar negeri.  Besarnya biaya roaming penggunaan GPRS saat berada di luar negeri seakan menjadi momok bagi mereka. Kartu HALO menjawab kekhawatiran Anda? Telkomsel telah bekerja sama dengan Bridge Alliance yang merupakan aliansi operator terbesar di Asia Pasifik. Telkomsel memberikan pilihan paket data roaming unlimited untuk perjalanan Anda di 10 negara Asia Pasifik. Paket ini memberikan bebas roaming untuk pelanggan dalam berkomunikasi. Jadi untuk Anda yang akan melakukan travelling ke luar negeri, dengan kartu HALO maka komunikasi internasional Anda bebas roaming.

***

Comments

Popular posts from this blog

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Liburan Bersama Keluarga ke Pelabuhan Ratu

Palabuhanratu atau yang biasa kita sebut dengan Pelabuhan Ratu adalah salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat. Beberapa waktu lalu saya dan keluarga besar berlibur ke Pelabuhan Ratu, ini adalah salah satu objek wisata yang menawarkan berbagai keindahan alam dari mulai pesona pantainya, spot scuba diving , pemandian air panas, hingga goa kelelawar yang eksotis. Perjalanan panjang kami tempuh dari Bandung sampai ke Sukabumi. Alhamdulillah perjalanan terbilang cukup lancar walaupun cuaca agak mendung dan sempat hujan. Jarak Bandung - Sukabumi (Pelabuhan Ratu) sekitar 150 KM.