Skip to main content

BSC Rental Mobil Murah dan Terpercaya di Bandung


"Kalau perlu mobil kenapa bingung, rental saja!"

BSC Rental mobil murah dan terpercaya di Bandung - Beberapa waktu lalu, saya dan keluarga besar merencanakan liburan bersama, tapi ternyata unit kendaraan kurang, maka jelaslah saya harus langsung mencari tempat untuk rental mobil. Sempat bingung mencari kemana, maka saya searching rental mobil murah Bandung di internet, banyak sekali memang pilihan jasa rental mobil Bandung, namun kebanyakan lokasinya lumayan terbilang jauh dari daerah rumah tinggal saya.

Saya pun langsung ingat kalau saya berlanggangan mencuci kendaraan saya di salah satu tempat cuci mobil dan motor di area Cimuncang Bandung yaitu Bastian Service Center (BSC). Ternyata memang di sana pun terdapat jasa untuk rental mobil (BSC Rental) juga. Pada waktu itu saya segera meluncur ke sana dan menanyakan beberapa persyaratan untuk bisa menyewa mobil dan sekalian meminta price list rental mobil untuk perbandingan harga.


Peta lokasi BSC Rental 
Ternyata untuk rental mobil (lepas kunci) saya harus menjadi member terlebih dahulu. Beberapa persyaratan BSC Rental yang terbilang cukup mudah dan prosesnya pun cepat, yaitu dengan:
  • mengisi aplikasi,
  • membayar biaya member yang berlaku selama 3 tahun,
  • melampirkan fotokopi  KTP, SIM A, dan KK atau untuk mahasiswa bisa dengan KTM, KRS, dan bukti pembayaran terakhir,
  • disurvey.

Setelah semua persyaratan dilengkapi, saya membuat janji bertemu untuk survey. Setelahnya saya pun resmi menjadi member BSC Rental dan menerima kartu member yang bisa saya gunakan kapan saja untuk keperluan rental mobil lepas kunci. 

Jadi, ini dia beberapa keuntungan yang bisa saya dapatkan sebagai member BSC Rental, antara lain; diskon Rp 10.000 setiap merental 12 jam atau 24 jam, mendapatkan kesempatan merental mobil dengan harga promo untuk unit-unit promo sampai dengan diskon Rp 50.000 24 jam, dapat melakukan booking via telepon, dapat dilayani antar dan jemput unit kendaraan dengan biaya terjangkau, dan mendapatkan kesempatan promo-promo lainnya seperti voucher yang terbilang lumayan.

Pada waktu itu saya merental mobil lepas kunci, mobil sudah disiapkan dengan segala kelengkapan dan mesin serta ban yang sudah dicek serta prima. Alhamdulillah, saya diberikan unit terbaik oleh BSC Rental yaitu New Avanza yang masih mulus, kebetulan mobil yang saya dapatkan ini mobil baru yang tentunya nyaman dan bersih dengan harga terjangaku Rp 325.000, pada waktu itu saya menyewa selama 2 hari. Itu adalah pengalaman pertama saya dan BSC Rental mobil ini salah satu rental mobil murah dan terpercaya di Bandung.

Setelah pengalaman pertama yang menurut saya memuaskan dari segi unit dan pelayanan, BSC Rental menjadi tempat favorit saya dan keluarga untuk perihal rental mobil. Setiap ada acara yang memerlukan kendaraan saya pasti langsung ke sini. Kemarin-kemarin saya pernah merental mobil tidak lepas kunci tapi menggunakan jasa driver. Sewa setengah hari dengan mobil New Xenia (Rp 200.000) dan jasa driver (Rp 100.000) untuk dalam kota, jadi saya hanya membayar Rp 300.000 saja, driver langsung menjemput ke rumah dan perjalanan kita tenang aman dan nyaman hingga pulang.


Untuk liburan keliling kota Bandung sambil menikmati berbagai wisatanya, menurut saya transportasi dengan merental mobil lebih praktis dan nyaman. Bisa saja sebetulnya saya menggunakan taxi online yang sekarang sangat mudah didapatkan, tapi untuk saya dengan rental mobil kita bisa lebih tenang, bisa ke berbagai tempat atau tujuan, dan jatuhnya jadi lebih hemat.

Daftar harga BSC Rental reguler

Daftar harga BSC Rental
Paket Lebaran
Sekarang sudah memasuki bulan Ramadan dan sebentar lagi kita menyambut Hari Raya Idul Fitri dimana momen silaturahmi adalah hal yang begitu dinanti. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, BSC Rental menawarkan promo paket Lebaran (berlaku mulai 22 Juni - 3 Juli 2017) . Ada berbagai pilihan kendaraan yang bisa dipesan dan disesuaikan dengan kebutuhan. Kendaraan ini perlu dipersiapkan dari jauh hari. Bagi saya rental mobil ini sangat membantu, urusan silaturahmi dan mudik pun sudah tidak perlu repot lagi mencari kendaraan pada saat Lebaran tiba.  ðŸ˜Š

Info dan reservasi BSC Rental Mobil Bandung:
(Buka 24 Jam)
Instagram: @bsc_rental
line: bscrental
WA: 0821160911 / 08112070412 / 085864040204

Comments

  1. Asiik, makasih inponya ..
    Biasanya suka susah kalo pas cari rental dadakan,dibutuhkan segera mendadak blank.

    Wah BSC Rental niy 24 jam ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama teh Nchie. Kalo dadakan dan belum daftar member bisa pake driver aja, nanti langsung bisa jemput ke depan rumah lhoo... hehe

      Iya, 24 jam. :)

      Delete
  2. Simpan infonya nih, siapa tau kpn2 perlu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, teh. Biasanya suka mendadak perlu soalnya. Hehehe

      Kalo mau cari rental mobil ga usah susah lagi. :)

      Delete
  3. Wah, makin mudah ya rental mobil. Harganya jg relatif lebih murah dibanding dg yg lain.
    Yg bikin aku penasaran adalah: adakah penyewaan motor di bandung ini? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, teh Ncuss. Sekarang gampang banget kalo mau rental. Kalo dibandingin dengan yang lain relatif murah apalagi kalo lagi promo.

      Nah, aku belum tau malah kalo rental motor di Bandung dimana. Hahaha.

      Delete
  4. siip lah, info penting menjelang lebaran ya, Mba. Biar ga susah lagi nanti pas hari H

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mba, banyak kerepotan kalo mau mendekati hari raya. Biasanya rental udah full booked dan mesti dipesen jauh hari supaya tenang. Hehe

      Delete
  5. Wah bisa utk jalan2 keliling Bandung yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba Indah, skalian sama drivernya aja jadi kita tinggal duduk manis sambil wisata kota Bandung. :)

      Delete
  6. Wah, iya, murah juga ya. Aku biasanya kalo rental bisa sampai 500rb setengah hari itu. Euh, sayangnya jauh dari saya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah 500rb udah dapet mobil yang oke di sini. Walaupun jauh, bisa kok teh, tinggal telepon dan pesen mau pake mobil apa, transaksi via mbanking atau internet banking, trus confirm. Nanti bisa dianter langsung mobilnya plus driver. :)

      Delete
  7. Waah asyiiik nih infonya. Siph. Ehm, bisa gak kita milih mobilnya ? Pengen avanza misalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget mba Yayu, ada banyak pilihan mobil dari mulai mobil keluarga, city car, sampe mobil yang lux juga ada. :)

      Delete
  8. Memang agak susah ya cari rental lepas kunci. Jadi BSC ini bisa ya. Save nomornya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kebanyak sepaket sama driver atau syarat member juga biasanya prosesnya aga lama. Oke teh Evi. :)

      Delete
  9. Cari rentalan lepas kunci seperti mencari jarum dalam jerami, eaaaa. Tapi alhamdulillah geningan ada BSC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener teh. Kalo perlu bisa langsung aja hubungi BSC. ;)

      Delete
  10. Wahh murah ya teh segitu mah, kontaknya dicatet ah takut butuh nanti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Nes. Harga bersaing. Sipp... sip... dicatet ya, biasanya suka perlu. :)

      Delete
  11. kalau mau jadi member berapa bayar nya?soalnya belum di cantumin... hehehe, eh satu lagi kalau luar daerah bisa jadi member ga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang ada di area satu wilayah BSC biaya member dikenakan Rp 150.000, berlaku untuk 3 tahun. Kebetulan untuk saat ini member hanya diperbolehkan yang domisilinya di Bandung. Tapi jangan khawatir, untuk yang di luar Bandung juga masih bisa rental mobil dengan driver. :)

      Delete
    2. terus kalau disurvey maksudnya apa ?... maaf minta di jelasin sedikit... makasih kk

      Delete
    3. Sebelum mobil lepas kunci (direntalkan tanpa supir dari BSC) syaratnya harus member. Nanti akan ada survey ke rumah untuk memastikan kita tinggal di situ, hanya kunjungan biasa. Setelah itu baru resmi jadi member dan kita bisa bebas pakai mobil rental kemana saja.

      Delete
  12. Tiap ada temen yang ke Bandung mau rental mobil suka pusing nyariin rental.
    Pas banget dapet info ini.
    *bookmark

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu aku suka gitu. Sekarang untung ada BSC. Nah, bisa di-save nomornya, teh. Nanti kalo perlu gampang tinggal telepon. :)

      Delete
  13. Save infonya teh.
    Aku suka ada klien luar kota yang cari sewa mobil, kalau reviewnya dari temen gini lebih enak, lebih percaya juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Tha. InsyaAllah rentalnya terpercaya dan harga juga bersaing. :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.