Skip to main content

Butuh Jasa Angkut Barang atau Jasa Pindahan di Bandung? GO-BOX Solusinya!


Saya lahir dan besar di kota Bandung. Rasanya saya sudah jatuh cinta dengan kota ini. Apalagi sekarang tata kotanya tambah apik dan sedang dalam pembangunan infrastruktur yang semakin baik dan modern. Bandung dikenal sebagai kota wisata, seperti wisata alam, belanja, dan yang sudah sangat terkenal adalah kulinernya yang unik dan menarik. Jika ada kelebihan tentu ada kekurangannya juga. Beberapa layanan kadang agak sulit ditemukan di sini, tidak semudah di kota besar seperti Jakarta yang mana banyak ditemukan berbagai layanan jasa di berbagai bidang. Salah satunya seperti layanan jasa pindahan. Saya pernah mencoba mencari jasa pindahan Bandung. Namun ternyata saya agak kesulitan menemukan jasa pindahan rumah di Bandung yang terpercaya. 

Zaman sekarang kita memang harus lebih waspada, bukan? Jadi, di Bandung ini memang belum banyak jasa pindahan yang bisa diandalkan. Akhirnya saya direkomendasikan oleh teman untuk memakai layanan GO-BOX. Teman saya merasa sangat puas dengan pelayanannya. Saya sempat penasaran dan mencari tahu tentang GO-BOX ini dan sekarang untuk jasa pindahan rumah di Bandung atau jasa angkut barang saya tidak perlu pusing dan repot lagi.

Sebelumnya saya memang sudah meng-install aplikasi GO-JEK yang sudah diunggah sejak setahun kebelakang, saya sering menggunakan jasa GO-JEK karena sangat membantu sekali. Semakin lama aplikasi GO-JEK selalu up-to-date, sekarang saya bisa menggunakan jasa lainnya yaitu GO-BOX. Saya tinggal men-tap ikon bertuliskan GO-BOX, ternyata menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat empat pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil box, mobil truk engkel, dan truk engkel box. Di sini kita bisa memilih mobil sesuai kebutuhan. Lalu setelah pilih salah satu jenis mobil, saya hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan (seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah), jumlah asuransi yang diinginkan, dan bisa memilih waktu pengantaran.

Kemudian masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran. Dengan memantau sosial media (instagram) dan blog GO-BOX, saat ini GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code untuk potongan harga, caranya tinggal memasukan kode voucher tersebut di halaman pembayaran. Diskonnya lumayan. Jadi, saya langsung menggunakan voucher ini untuk jasa angkut barang menggunakan layanan GO-BOX. Saya memilih mobil pick-up untuk mengangkut lemari. Lokasi pengambilan barang dari Cicaheum dan diantar ke Cihanjuang dengan estimasi tarif sekitar Rp.259.000. Namun, karena saya input diskon voucher code GO-BOX, saya dapat potongan harga 25%, totalnya menjadi sekitar Rp.190.000. Terbukti bahwa GO-BOX adalah solusi jasa angkut barang dan jasa pindahan Bandung yang tidak terlalu memakan biaya.

Waktu pengangkutan barang, driver GO-BOX sangat membantu Sebelum saya menelepon untuk memastikan lokasi, beliau sudah menelepon terlebih dahulu untuk menanyakan perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk mencapai lokasi yang telah ditentukan. Perangainya sangat ramah sehingga kita pun sangat nyaman mengunakan jasa layanan yang ditawarkan. Saya terkadang khawatir akan barang yang diangkut, namun ternyata asuransi yang diberikan GO-BOX memang ada dan bisa dipertanggungjawabkan. Biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti terkadang dipersulit. Biasanya orang-orang mengeluhkan bahwa jasa pindahan selalu menawarkan asuransi yang menjebak. Namun, GO-BOX menawarkan asuransi yang nyata, jika ada barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar akan diganti. Syaratnya yaitu kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi, pada saat ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga barang di pasaran dengan nama dan jenis produk yang sama.

Ketika driver berangkat, sebenarnya kita tidak perlu khawatir ada yang rusak, hilang, atau tidak sampai di tempat tujuan, karena kita bisa memantau dari kecanggihan sistem yang ada, kita bisa mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat pada aplikasi GO-JEK. 

Kurang dari dua jam, barang-barang saya sudah sampai ke tujuan tanpa kekurangan satu apa pun. Saya akan merekomendasikan GO-BOX ke teman yang belum tahu. Jika ada teman yang membutuhkan jasa pindahan rumah di Bandung atau hanya sekadar angkut barang, GO-BOX bisa menjadi solusi. Saya mendapatkan voucher code sebesar 25% untuk dibagikan pada siapa pun. jika berminat, silahkan masukan kode voucher BOXZIA di kolom pembayaran. Voucher ini dapat digunakan sampai 31 Maret 2017.


Tidak hanya untuk keperluan pindah rumah saja, GO-BOX juga bisa untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik, event, atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis. Saya yakin GO-BOX ini memang lebih praktis, aman, dan murah. Tentunya jika nanti saya membutuhkan lagi jasa pindah rumah atau angkut barang, sudah tidak perlu bingung, karena saya sudah menemukan jasa GO-BOX untuk keperluan angkut barang atau jasa pindahan Bandung yang bisa diandalkan.

Comments

  1. Alhamdulillah..
    Pasti membantu sekali layanan Go Box ini.
    Terutama untuk saya yang tinggalnya jauh dari sanak-saudara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba Lendy, kita juga bisa pakai service mereka untuk angkut barangnya, jadi ngga usah merepotkan orang lain. Hehehe

      Delete
  2. Wow, idenya kreatif banget. DI bandung aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba. Oke banget ini. Hehehe Udah ada di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Bali. :)

      Delete
  3. Teh Zia, kalau mau pindah rumah, berarti 1 per 1 barangnya disebutkan di kolom jenis barang yg diantar ya teh? Kalau misalnya Selly pilih truck engkel, dan ternyata barang2 serumah gak muat di truck itu, gimana teh? Kebetulan banget teteh nulis tentang Go Box nih, Selly & Kalam mau pindahan akhir bulan ini. Makasih vouchernya ya teh ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nanti diinput semua barang yang mau diangkut. Kalau ngga muat bisa pesan mobil tambahan, misalnya barang sisanya ngga terlalu banyak bisa pakai mobil pick-up.

      Wah pas banget yah, lumayan 25% diskonnya. Untung masih sampai bulan depan promo diskon vouchernya. :)

      Sama-sama, Selly. :*

      Delete
  4. GoBox ini solusi jitu nan brilian banget nget!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. sekarang semua dipermudah ya, semakin berkembang teknologi semakin keren ide mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya , sekarang semua serba canggih dan praktis, yang pasti memudahkan banget ya, teh. hehehe

      Delete
  6. Sayangnya dulu pas pindahan belum ada GoBox. Habis 2 juta aja coba... huhu. Padahal pas cek pake GoBox ini cuma abis 500-an. Kalaupun harus 2x kali angkut ya cuma sejutaan. Sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pastinya lebih hemat dan ada juga jasa tambahan service orang buat angkut barang, bisa lebih murah.

      Jangan sedih, teh, nanti kalo perlu jasa angkut-angkut barang lagi kan udah ada GoBOX. hihihi

      Delete
  7. Alhamdulillah sekarang kalo ada pindahan nggak perlu ribet lagi ya teh, cukup buka aplikasi Go-Box, terjangkau, aman pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, simpel dan yang pasti memudahkan banget. :)

      Delete
  8. Pengen make vouchernya, tapi mau angkut apa ya..wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angkut hatinya teteh ke hati aku aja atuh. hahahaha

      Delete
  9. Kehadiran Gobox itu ngebantu banget ya Teh. Jadinya kalau mau pindahan barang gak usah bingung - bingung ataupun khawatir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, teh. Sekarang ga usah khawatir rugi pas barang yang diangkut rusak. Gobox punya asuransi yang menjamin barang yg dibawa aman dan jika rusak diganti 100%.

      Delete
  10. Aku kemarin harus pake angkut buat pindahan... Dengan Go Box jadinya levih aman.
    Makasih Bu menejerrr reviewenyA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo mau ngangkut lagi pake kode voucher aku lumayan, Jen. Sama-sama. Makasih juga udah mampir bu bidan. hehehe

      Delete
  11. Dikota besar enak ya ada gocek ada go box, nyimak aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga nanti merambah sampai ke daerah-daerah. Aamiin. :)

      Delete
  12. Replies
    1. Simpel banget ya, teh. Modal smartphone bala bantuan datang langsung ke rumah. Hehehe

      Delete
  13. Semakin praktis dengan GO-BOX ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba Queen, praktis banget deh. Ahhh senangnya. :)

      Delete
  14. gobox ini hadir pas banget saat saya lagi rempong pindahan. lumayan banget pernah coba sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya mba Maya, apalagi mereka menyiapkan jasa tenaga buat tukang angkut barang. Pas banget deh yah. hehehe

      Delete
  15. lebih aman pakai jasa ini ya,
    makin praktis juga, nggak usah keliling2 cari mobil truk sewaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak Monda, udah aman, nyaman, praktis, dan yang pasti lebih murah. Horeeee...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.