Skip to main content

Manfaat Bekerja Sama dengan Broker Property


Bisnis properti selalu dianggap menguntungkan. Saya sendiri memang melihatnya seperti itu, tapi tentu bisnis properti ini tidak bisa dijalankan sembarangan. Saya sering mendengan istilah broker property, ini merupakan makelar atau pialang properti. Broker property memiliki tugas penting dalam dunia bisnis dan usaha properti yaitu dengan menjadi jembatan antara inverstor, pembeli, dan penjual. Broker akan sangat berperan dalam lingkup pembelian, penjualan, dan penyewaan properti. 

Saat ini media internet seolah menggeser kinerja broker property Indonesia. Orang beranggapan melakukan bisnis properti ini mudah dijalani dengan modal internet. Namun kenyataannya jelas berbeda, mau bagaimana pun broker property profesional Indonesia bisasanya mampu melakukan pemasaran jauh lebih cepat daripada kita mengandalkan media online saja.

Berikut ini hal yang membuat seorang broker lebih cepat dalam menjual properti yang kita miliki:


  • Pemasaran Online

Pemasaran tentu salah satu hal yang paling menunjang untuk kelangsungan bisnis properti. Sekarang ini, media online memang sangat luar biasa peluangnya dan sering digunakan sebagai media pemasaran yang paling diandalkan. Saat ini cara online banyak digunakan oleh broker property di Indonesia.

Dengan banyaknya orang yang menggunakan media internet ini tentu membuat persaingan semakin berat. Broker property Indonesia dalam hal memanfaatkan internet sebagai salah satu strategi pemasaran optimal. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan sehingga bisa memenangkan di persaingan internet marketing yang semakin ketat ini.

  • Optimasi Media online

Salah satu yang dilakukan broker property dalam penggunaan media online adalah optimasi website. Dengan mengoptimasi website yang mereka gunakan untuk memasarkan properti, dengan kunjunganyan yang maksimal, maka semakin banyak pengunjung berarti semakin tinggi potensi closing.

Tidak hanya itu, biasanya broker property juga memanfaatkan berbagai jenis media online lainnya untuk mendapatkan potential customers sebanyak-banyaknya seperti melalui media sosial, strategi email marketing, dan lain sebagainya.
  •  Memiliki agen profesional 

Selain menggunakan cara modern dengan menggunakan media online, broker property juga masih menggunakan cara yang lama, yaitu dengan hiring agen profesional. Hal ini tidak lain bertujuan agar semakin mudah memasarkan property yang kita miliki.

Jadi, menurus saya alasan kenapa sebaiknya menggunakan jasa broker property yang jelas akan memberikan banyak keuntungan bagi bisnis properti yang kita miliki. Waktu bagi kita sangat berharga. Akan lebih baik jika kita bisa gunakan waktu  untuk meningkatkan produktivitas kerja. Bagi saya broker property ini Indonesia memiliki agen yang profesional untuk memaksimalkan pemasaran dan mendukung usaha property yang kita miliki.

Comments

  1. Kalau beli property via broker lebih simple dan praktis yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, teh Rani. Kita ngga perlu repot juga. hehehe Peluangnya lebih bagus dan aman.

      Delete
  2. Wahh broker property emang paling aman dan menguntungkan Mbak Ziaaa ☺️☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Ajen. Saya juga pasti milih kerja sama dengan broker karna banyak hal yang perlu kita pahami untuk usaha jual/beli/sewa properti. Pastinya bakalan menguntungkan.

      Delete
  3. Memang pake broker lebih terpercaya ya teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul teh, untuk beberapa hal broker bisa memudahkan dan aman. :)

      Delete
  4. Kalau pakai broker memang rekomendasi banget mba. Kita ngga perlu repot repot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih praktis untuk urusan properti memang pake jasa broker property ya mba Yun.

      Delete
  5. Kalo jual rumah ya pake broker aza pasti cpt laku ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang jual rumah sendiri suka lama ya mba Ratu. Hihihi

      Delete
  6. Mba, kalau aku ngga punya property apa yg mau dikerjasamaiiin hihihi #masalahgueh *kabur kehutan* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa tau nanti Sandra ada rezeki bisa beli property. Hehehe

      Delete
  7. Apalagi zaman kayak sekarang ini ya, orang kan apa-apa maunya praktis dan cepat. urusan property ya ... sepertinya peran broker property udah susah untuk dihindari. Kalau kita mau praktis dan nggak ribet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, pastinya mba Wid. Persaingan makin ketat untuk urusan properti ini. Jual/beli/sewa properti supaya ngga repot pakai jasa broker property. :)

      Delete
  8. Hello mbak sayang..ih bicara property..ini mak aku juaranya :D suka banget invest tanah dia...kita paling ngikut doank...Kadang pake broker kadang ada tawaran dari keluarga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Dewi, wah asik banget bisnis properti. Semoga selalu lancar dan sukses. :* Betul banget Kalo ngga lewat keluarga, paling praktis memang pilih broker ya kak. :)

      Delete
  9. Iya ya. Enak pakai jasa ini. Dulu ribet sendiri cari rumah muter muter sejogja. Kok ga kepikiran broker property online ya doohh 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah praktis banget bisa lebih cepet juga. Hehehe next kalo jual beli ato sewa bisa pakr jasa ini. Hehehehe

      Delete
  10. Curious materials. I hope that you'll add more points here. It will be great to know more on this situation, in any way.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Would you please to add some? Convey your thoughts, I'm pleased to receive your ideas.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

OTW Sushi: Kedai/Resto Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau dan Bahan Berkualitas

Kuliner Jepang saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Kepopulerannya sejalan dengan bertumbuhnya minat terhadap musik (J-pop/ J-rock), anime, dorama, manga, budaya, dan bahasanya. Semua hal yang berbau Jepang di Tanah Air meningkat cukup signifikan. Bahkan restoran dan cafe saat ini banyak mengusung tema Jepang, menawarkan banyak pilihan makanan dan menghadirkan nuansa Negeri Sakura. Kalau mau buka bisnis, marketnya juga ternyata cukup luas di berbagai kalangan.  Kembali lagi bahas seputar kuliner Jepang, saya mau kasih rekomendasi salah satu kedai/ resto Jepang favorit saya sejak 2015-an, namanya OTW Sushi. 

Sosialisasi Literasi Media Digital

Sebelum saya membahas lebih lanjut mengenai literasi media, mari kita simak apa definisinya secara umum, literasi media merupakan kemampuan untuk mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkomunikasikan isi pesan media (Livingstone, 2004). Saat kita perlu memahami lebih dalam mengenai literasi media khususnya yang berbasis digital. Terlebih generasi muda kita sudah sangat dekat dengan teknologi digital yang sudah berkembang pesat. Sebagai orang tua tentu kita tidak boleh ketinggalan atau kehilangan langkah kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Anak harus tetap dalam pengawasan dan pendampingan kita dimana pun kita berada.

Buah sebagai Camilan Sehat

sumber gambar Membiasakan pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Hal yang sederhana dan enak untuk memulai hidup sehat bisa dengan camilan buah segar. Buah-buahan memberikan banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Kita bisa membuat berbagai camilan sehat yang berbahan buah-buahan. Tahukah bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayur memiliki penurunan risiko penyakit kronis? Buah-buahan dapat memberikan nutrisi penting bagi pemeliharaan tubuh.